impro

Strategy Traffic

Published on October 6th, 2015 | by Andrie

2 Jenis Sumber Traffic Yang Perlu Anda Ketahui

Apapun bisnis online anda diinternet, traffic atau pengunjung dari bisnis anda adalah Raja. traffic ini memiliki peranan sangat penting dalam bisnis anda. Karena traffic adalah yang menciptakan omset atau uang dari bisnis anda.

Untuk mendapatkan traffic dibisnis online itu tidak mudah. Anda harus memiliki pengetahuan tentang hal itu, karena sumber traffic yang ada diinternet itu bermacam-macam dengan karakter yang berbeda-beda pula.

Oke, saya akan menjelaskan 2 jenis traffic yang ada diinternet:

1. Traffic Gratis

Jenis Traffic / Pengunjung ini adalah dengan metode yang gratis. Sangat enak sekali jika anda mendapatkan traffic ini karena anda tidak perlu menukarkan uang anda untuk mendapatkan traffic. Berikut beberapa sumber traffic gratis:

Facebook Teman. Yup, sumber traffic facebook teman ini yang paling simple, cukup update status difacebook dan biarkan temen-temen anda mengunjungi bisnis anda.

Twitter. Sumber traffic ini hampir mirip dengan facebook, dengan update status atau memposting informasi ke beranda anda, maka anda bisa mendapatkan traffic dari temen-temen anda.

Google Plus. Sosial media satu ini adalah metode yang berasal dari google. Jika anda mempunyai akun gmail maka anda dengan mudah bisa mendapatkannya.

– Artikel Marketing. Metode artikel marketing ini sangat efektif dalam mendapatkan traffic. Anda bisa memasukkan artikel anda dan menyisipkan link bisnis anda di artikel tersebut.

– Forum. Sumber traffic ini sangat besar dan sangat tertarget. Jika anda berada pada forum pastikan anda berniatkan untuk berbagi. Jika anda melakukan hal itu, maka sales akan sangat mudah anda dapatkan.

– Blog Komentar. Yes, traffic ini adalah metode mendapatkan traffic dari blog orang lain. Strateginya adalah janga menulis seperti iklan. Tulislah seperti anda berkomentar dengan menyisipkan link bisnis anda. Dan ini paling disukai pemilik blog.

– SEO. Yes, metode seo ini adalah metode dimana website bisnis anda mendapatkan rangking digoogle. Jika blog anda rangking digoogle, maka anda akan mendapatkan traffic yang tertarget dan gratis tentunya.

2. Traffic Berbayar

Jika anda ingin mendapatkan traffic tanpa menganggu aktivitas anda maka traffic berbayar bisa anda gunakan. Jenis traffic ini adalah traffic yang anda dapatkan dengan menginvestasikan uang anda untuk iklan. Berikut diantaranya:

Facebook Iklan. Sumber traffic ini adalah sumber traffic yang luar biasa. Dengan metode gambar, iklan anda bisa mentarget berdasarkan umur, minat, jenis kelamin, lokasi dan sebagainya, sehingga anda akan mendapatkan traffic yang tertarget.

Google Adword. Sumber traffic ini menggunakan kata kunci. Metode traffic ini adalah mendapatkan traffic dan search engine google dimana search engine terbesar saat ini. Iklan anda akan muncul dihalaman pencarian kata kunci. Untuk melihat kata kunci anda bisa menggunakan fasilitas keyword planner.

Bing Ads. Sumber traffic ini adalah sumber tarffic dari Search Engine Bing. Walaupun hanya 20% menguasai market yang ada di internet, sumber traffic ini cukup memberikan traffic yang tertarget pula.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah, nanti saya akan menjawabnya. Sukses ya ;-).

Segera Dirilis => Join Waiting List PLR BOOM TRAFFIC disini (Diskon Khusus 50%)

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<