impro

Tips & Motivasi

Published on September 26th, 2015 | by Andrie

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Berbisnis Online

Berbisnis apalagi secara online dizaman saat ini memang sangat mengasikkan. Hal ini dikarena akses jaringan internet hari demi hari semakin baik dan saat ini juga kepercayaan dalam berbisnis online sudah sangat meningkat. Tidak seperti dulu dimana akses internet yang sangat terbatas dan kepercayaan pengguna internet terhadap bisnis sangat kurang.

Lihat saja di internet saat ini, banyak perusahaan-perusahaan yang sudah merambah bisnis secara online. Seperti diindonesia saat ini adanya lazada ataupun mataharimall, dan sebagainya. Semua sudah menjalankan bisnisnya secara online.

Jika anda ingin berbisnis online dan ingin sukses dibisnis ini, ada 3 hal yang harus anda perhatikan yaitu:

1. Produk

Produk yang anda jual diinternet adalah produk yang banyak dicari oleh pengguna internet. Anda bisa menggunakan google keyword planner untuk melihat berapa yang mencari dan trends pada produk tersebut.

2. Website

Website sangat penting untuk anda gunakan. Website merupakan toko online diinternet. Anda bisa memasukkan konten yang isinya review pada produk yang anda marketkan. Anda bisa menggunakan video atau artikel untuk menyampaikan informasinya. Klik disini untuk belajar cara membuat website.

3. Traffic

Yang terakhir adalah traffic atau pengunjung website toko online anda. Traffic sangat krusial dalam bisnis anda, karena trafficlah yang membuat anda bisa menghasilkan income dari internet. Yup, anda bisa mendatangkan traffic dari berbagai sumber.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu bisa tulis dibawah ya.

Baca juga => 4 Model Bisnis Online Untuk Pemula

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=