impro

Affiliate Marketing

Published on August 29th, 2017 | by Andrie

3 Langkah Menjadi Pebisnis Affiliate Yang Sukses

Bisnis Affiliate adalah bisnis dimana kita membantu menjual produk orang lain, dan ketika terjadi penjualan atau kita berhasil menjual maka kita mendapatkan komisi dari Harga Produk. Komisi bisa 35% hingga 90%, tergantung pemilik produknya. Terkadang Anda juga bisa mendapatkan Bonus Tambahan dari pemilik produknya.

Jika Anda ingin belajar menjadi seorang pebisnis affiliate, saya punya 3 langkah agar Anda bisa sukses menjalankan bisnis affiliate.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Buat Blog

Hal yang paling dasar adalah Anda harus membuat blog. Banyak keuntungan yang Anda peroleh jika Anda membuat blog. Selain Anda bisa menulis review produk ataupun info-info berkaitan dengan niche, Anda juga bisa meningkatkan Authority Anda sehingga Market akan Percaya kepada Anda. Hal ini sangatlah penting. Untuk membuat blog Anda bisa mendownload 14+ video saya disini : www.wpkeren.com

2. Pakai Autoresponder

Yang selanjutnya Autoresponder. Fungsinya adalah untuk menfollow-up prospek agar membeli produk Anda. Pengalaman saya sangat jarang terjadi penjualan dalam 1 sampai dengan 3 kali pertemuan. Biasanya penjualan itu terjadi pada follow up ke 4 sampai dengan ke 7. Anda bisa menggunakan Kirim.Email atau Getresponse (30 hari gratis)

3. Promosikan ke Social Media

Yang terakhir adalah promosikan ke Social Media. Mengapa di Social Media? hal ini agar info yang Anda promosikan menjadi Viral. Jika viral dan diperbincangkan banyak orang, maka penjualan akan banyak terjadi. Anda bisa menonton video cara promosi menggunakan facebook disini

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Komentar dan sheringmu bisa Anda tulis dibawah, nanti terpublish secara otomatis. Jangan sungkan untuk mengkontak saya jika Anda butuh bantuan. Salam sukses untuk Anda.

Baca juga => Video Cara Menjual Produk-produk Marketplace Ratakan


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=