impro

Strategy Traffic 3 Sumber Traffic Berbayar Yang Sangat Powerfull

Published on June 7th, 2016 | by Andrie

3 Sumber Traffic Berbayar Yang Sangat Powerfull

Traffic atau pengunjung sangat krusial dalam sebuah bisnis online. Mengapa? karena trafficlah yang akan menciptakan omset bisnis. Apapun bisnis yang anda jalankan, traffic yang akan selalu menciptakan uang kepada anda.

Salah satu media untuk mendapatkan traffic adalah dengan media berbayar iklan. Memang ada investasi biaya yang kita keluarkan karena iklan adalah menukarkan uang dengan mendapatkan pengunjung yang kita target. Metode iklan ini sangat powerfull dan sangat cepat untuk mendapatkan traffic. Namun, setiap media iklan itu berbeda-beda.

Berikut 3 sumber traffic yang sangat powerfull yang harus coba:

1. Bing Ads

Memang banyak orang tidak terlalu mengenal Bing Ads, karena diindonesia media iklan ini tidak terlalu terkenal dan penggunanya pun hanya sedikit. Jika anda ingin mentarget pasar internasional, media bing ads ini layak anda coba karena costnya punya sangat kecil dibanding dengan iklan Pay Per Click Lainnya.

2. Google Adwords

Media iklan Google Adwords adalah media yang disediakan bagi anda penggunakn gmail. Media iklan ini sangat Luar Biasa jika anda gunakan. Memang cost iklannya kadang mahal, namum kualitas traffic yang dihasilkan sangat tertarget sekali. Karena anda akan mendapatkan traffic dari search engine.

3. Facebook Ads

Yes, yang terakhir adalah Facebook Ads. Banyak marketer menggunakan iklan facebook ads ini. Memang agak berbeda dengan iklan Google Adwords dan Bing Ads. Jika anda bisa dan mahir menggunakan facebook ads ini, maka anda akan mendapatkan traffic yang berkualitas dengan budget iklan yang sangat murah. Inilah yang merupakan Goal setiap pengiklan. Anda harus coba iklan facebook ini.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu saya tunggu ya. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses selalu untuk anda ya.

Baca juga => Ingin Sukses Beriklan?… Ini Caranya


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=