impro

Tips & Motivasi 3 Tahapan Funnel Sistem

Published on May 15th, 2016 | by Andrie

3 Tahapan Funnel Sistem

Jika anda berbisnis internet, funnel sistem wajib anda ketahui agar bisnis anda bisa berjalan secara Autopilot tanpa campur tangan anda. Ini akan membuat anda cukup bekerja 30 sd 1 jam dari rumah dan tentu anda akan mendapatkan Kebebasan waktu yang lebih banyak.

Di artikel sebelumnya dimana saya menjelaskan “Funnel Sistem” yang merupakan halaman-halaman dalam suatu landing page akan memberikan anda sebuah sistem penjualan. Halaman-halaman ini perlu anda buat dan anda setup dalam sebuah autoresponder sehingga menjadi dalam sebuah sistem.

Apasaja sih tahapan funnel sistem itu?…
1. Squeeze Page

Squeeze Page adalah satu halaman page dengan tujuan untuk menangkap data costumer. Data tersebut bisa nama dan email dan tentu untuk mendapatkan data costumer anda perlu memberikan sesuatu yang gratis agar costumer anda mau memberikan data mereka. Anda bisa melihat contoh Squeeze Page PLR ini.

2. Education Page

Yang selanjutnya adalah Education Page. Halaman ini berisi tentang pendidikan atau informasi tentang bisnis anda. Ini sangat penting anda lakukan agar costumer anda mengerti dan tahu apa yang anda berikan. Semakin detail semakin bagus. Contoh Education Page seperti ini.

3. Sales Page

Yang terakhir adalah Sales Page. Halaman ini berisi tentang penawaran produk anda. Setelah market diberikan edukasi maka anda dengan mudah dapat menjual produk anda kepada market yang sudah tahu. Tentu dengan strategy yang jitu. Contoh Sales Page adalah seperti ini.

Oke, semoga informasi tahapan funnel sistem ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Praktekkan segera agar anda bisa menjadi lebih mahir. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Video Membuat Funnel Sistem

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=