impro

Affiliate Marketing

Published on March 12th, 2015 | by Andrie

3 Tips Memulai Bisnis Affiliate Lokal Yang Sukses

Mungkin kalau boleh dibilang bisnis online lokal yang paling populer sampai saat ini adalah jualan ebook atau video atau juga mengikuti program affiliate sebagai reseller, mengapa demikian? Coba lihat iklan ads di blog anda atau blog-blog yang menampilkan iklan PPC local, sebagian besar iklan tersebut berisi sales letter bombastis sebuah bisnis online yang menawarkan berbagai macam ebook.

Oke, jika anda ingin menjadi Reseller Bisnis Affiliate yang sukses, berikut 3 tips yang harus anda ikuti:

1. Membuat BLOG

Mulai sekarang buat anda yang baru memulai bisnis affiliate/ sebagai reseller segeralah membuat blog , banyak sekali layanan hosting dan domain gratisan seperti di Blogspot dan WordPress. Supaya sedikit terlihat lebih professional. Anda juga bisa mendownload video cara membuat website di www.wpkeren.com

2.Mulai membuat artikel pendek

Buatlah Artikel/ postingan pendek yang berhubungan dengan produk affiliate yang ditawarkan. Blog sampai sekarang merupakan media ampuh untuk berinteraksi serta cara tepat dalam menawarkan produk affiliate yang paling efektif kepada calon konsumen anda.

3.Lakukan Promosi yang Baik

Langkah awal anda yang baru berkecimpung di bisnis affiliate (reseller) adalah melakukan promosi, baik pasang iklan berbayar maupun gratisan. Anda bisa menggunakan social media ataupun sumber traffic untuk bisnis anda.

Baca Juga => 5 Cara Menjadi Affiliasi Yang Sukses

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<