impro

Tips & Motivasi

Published on October 26th, 2016 | by Andrie

3 Tips Sukses Blogging Untuk Pemula

Apa itu blogging? Bagi pemula, mungkin sedikit kurang tau tentang hal ini. Blogging merupakan kegiatan online yang bisa dipergunakan untuk menghasilkan penghasilan. Anda bisa membuat blog dengan nilai jual tinggi untuk memperoleh penghasilan dari blogging. Hal ini bukanlah sesuatu yang sulit bila Anda mengoperasikan dengan sesuai dan pas. Tak ada salahnya untuk berblogging ria sebagai sumber penghasilan.

Inilah langkah – langkah yang harus dilakukan oleh pemula untuk ngeblog:

Mempelajari Tentang Blog dan Blogging

Mungkin sebagai pemula Anda belum terlalu paham dengan apa itu blog. Anda tak akan pernah bisa memaksimalkan manfaat blog tanpa memahami dasar – dasar ngeblog. Sebelum terjun ke dalam dunia blogging, disarankan Anda sudah belajar dan memahami tentang dunia blog sebagai referensi yang baik untuk memaksimalkannya. Setelah Anda tahu dan paham tentang blogging, teruslah untuk memperdalam ilmu blogging seperti teknik blogging. Kembangkanlah ide – ide dan pengetahuan Anda bagaimana cara ngeblog yang benar agar menguntungkan Anda.

Jangan sungkan juga untuk mempelajari apa itu SEO (Search Engine Optimization). Bila Anda berblogging, pastinya Anda akan bersinggungan dengan istilah ini. SEO merupakan optimasi mesin pencari yaitu sebuah teknik untuk mengoptimalkan dan meningkatkan posisi blog di mesin pencari. Semakin populer blog Anda, makan akan menghasilkan lebih banyak keuntungan. Anda harus memahami ini secara menyeluruh agar tak salah dalam penggunaannya.

Membuat Blog Baru Sesuai Minat Anda

Langkah selanjutnya yang tak kalah penting adalah membuat blog baru. Pembuatan blog baru ini harus berdasarkan pemahaman dan pengetahuan yang Anda miliki tentang blog itu sendiri. Dalam pembuatan blog baru ini, pilihlah sesuai dengan minat dan keinginan Anda. Tuangkanlah ide – ide brilian dan jenius di blog Anda. Sebaiknya Anda menuangkan ide – ide sesuai dengan minat dan evaluasi dari beragam referensi yang didapat. Tulislah artikel – artikel sesuai minat agar Anda bisa mengelolanya dengan mudah dan pastinya jauh lebih produktif. Misalnya Anda gemar dengan traveling, maka tulislah artikel – artikel yang berhubungan dengan traveling ataupun perjalanan.

Mengevaluasi Kelebihan dan Kekurangan Blog Anda

Tips terakhir adalah meningkatkan kinerja blog Anda. Asahlah kemampuan dan pengetahuan Anda dalam ngeblog. Caranya adalah dengan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan blog Anda sendiri dan orang lain. Referensi yang jelas dan terpercaya masih belumlah cukup untuk menyatakan bahwa blog Anda sudah berjalan baik. Sebaiknya carilah kelebihan dan kekurangannya terlebih dulu.

Dengan mengevaluasi blog Anda dan orang lain, maka Anda bisa memudahkan rencana pengembangan blog Anda ke depannya. Pastikan blog Anda sudah memenuhi target dan harapan yang ditetapkan. Lakukanlah evaluasi setiap bulan untuk mengecek kelebihan blog Anda. Itulah tadi beberapa hal yang bisa dilakukan untuk blogging bagi pemula.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Gabung ke group facebook ini agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

BUAT BLOG ANDA HARI INI (BONUS INSTALL)

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=