impro

Tips & Motivasi

Published on February 25th, 2015 | by Andrie

4 Cara untuk Meningkatkan Omzet Penjualan Bisnis Anda

Memiliki usaha yang maju tentu merupakan sebuah kebanggaan karena hal itu sudah jelas bisa membuat kita merasakan hal yang sangat luar biasa. Tetapi, jika penjualan produk yang stagnan atau diam ditempat tentu saja akan membuat usaha yang kita buat tidak berkembang pesat, hal ini sangat buruk jika terjadi secara berkepanjangan

Untuk mengatasinya tak ada yang lain kecuali dengan meningkatkan omzet penjualan, lalu bagaimakah caranya?

Oke berikut ini adalah cara bagaimana anda bisa meningkatkan omzet penjualan usaha anda agar bisa berkembang dan terus maju. Untuk anda yang penasaran bagaimana cara meningkatkan Omzet penjualan usaha, berikut adalah strategynya:

1. Pasang Iklan

Hal ini sudah bukan rahasia lagi, karena memang memasang iklan memberikan kesempatan yang tinggi untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas. Bahkan kabar baiknya adalah kita sekarang bisa mencari pasar yang tertarget mulai dari gender, lokasi dan usia. Anda bisa menggunakan facebook ads, bing ads ataupun google adwords.

2. Perluas Relasi Bisnis Anda

Memperluas relasi saat ini begitu mudah, bahkan anda tak perlu keluar rumah untuk berkomunikasi dengan orang-orang potensial sehingga bisa langsung terjalin relasi seperti melalui sosial media. Relasi memang sangat penting mengingat mereka semua adalah calon pelanggan kita, mereka adalah asset kita yang harus terus dijaga hubungan baiknya. Banyak sekali deal-deal yang tercipta dari terjadinnya hubungan baik antara satu dengan yang lainnya.

3. Tingkatkan Kualitas Produk dan Layanan Jasa

Meningkatkan kualitas baik itu untuk produk anda dan jasa anda bisa memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Karena bagaimana tidak, apabila mereka sudah terpuaskan dengan apa yang anda berikan maka hal positif pasti akan langsung bersampak pada usaha anda dan ini tentu saja berpengantuh pada penjualan anda yang semakin meningkat.

4. Terus Berinovasi Membuat Hal-hal Baru

Manusia itu paling senang dengan sesuatu yang fresh, baru dan paling up-to-date, karena sudah jelas hal itu membuat mereka merasa berada di posisi paling terdepan. Memang Butuh banyak sekali pengorbanan untuk mendapatkan kreatifitas produk dan jasa layanan, tapi itulah cara yang tepat untuk meningkatkan penjualan anda.

Oke semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saran saya tunggu ya.

Baca juga => Jenis-Jenis Bisnis Online di Internet Yang Wajib Anda Tahu

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=