impro

Strategy Traffic

Published on November 2nd, 2014 | by Andrie

4 Tips Meningkatkan Konversi Pengunjung Web Anda

Pengunjung adalah Raja dalam bisnis anda. Tanpa pengunjung tentu anda tidak akan bisa pernah menciptakan uang di internet, sehingga strategy yang jitu sangat-sangat diperlukan.

Ingat, bisnis di internet itu memerlukan media tempat penjualan. Media tersebut adalah sebuah website. Baik itu website pribadi ataupun website yang berisikan produk yang ditawarkan untuk pengunjung website anda.

Idealnya, anda harus lakukan split testing untuk mengetahui mana yang lebih baik untuk konversi web anda. Dengan membandingkan landing page A dan B dan menghubungkannya dengan hasil yang dicapai, anda bisa jadi tahu mana yang lebih bagus untuk peningkatan konversi pengunjung situs anda.

Dari pengalaman saya selama ini, untuk meningkatkan konversi pengunjung web itu tipsnya seperti ini:

  1. Perbaiki copywritingnya. Salah satu cara untuk meningkatkan konversi adalah dengan memperbaiki copywritingnya. Jika copywriting situs anda buruk, bisa dipastikan konversinya pun buruk.
  2. Ubah elemen-elemen konten web. Sebagai contoh misalnya tombol order. Coba anda ubah dan lihat bagaimana hasilnya.
  3. Buat Form Opt-in. Buat yang ingin menjaring lead, pertimbangkan untuk tidak terlalu memberi banyak kotak yang harus diisi. Sebab semakin banyak isian form yang harus diisi, pasti konversinya akan turun.
  4. Fokus pada 1 pasar. Jika anda rasa pilihan yang anda tawarkan terlalu banyak, sebaiknya coba dikurangi dan lihat hasilnya. Mengapa? Sebab terlalu banyak pilihan akan membuat calon pembeli yang semula sudah berhasrat untuk membeli, kemudian malah jadi urung membeli gara-gara kebingungan terlalu banyak pilihan yang ditawarkan.

Yup, anda harus fokus dalam membangun bisnis anda sendiri.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis besarmu ya. Tulis komentarmu dibawah ya ;-).

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=