impro

Tips & Motivasi

Published on January 5th, 2018 | by Andrie

5 Cara Agar Bisa Tetap Fokus

Fokus merupakan hal yang sangat penting dalam bekerja atau menjalankan bisnis. Dengan fokus maka kita akan mendapatkan tujuan yang jelas dan tentunya hasil akan didapatkan sesuai dengan keinginan kita.

Namun, terkadang sangat sulit kita mendapatkan diri kita agar tetap fokus. Berikut 5 tips bagaimana Anda bisa tetap fokus :

1. Buat Suasana Kerja Nyaman

Yup, hal yang pertama adalah buat suasana Anda nyaman. Mungkin Anda perlu meja, kursi papan tulis dan sebagainya. Bila perlu Anda taruh bunga ataupun foto keluarga Anda di Meja Kerja Anda.

2. Kumpulkan Materi Sebelum Belajar

Sebelum belajar, kumpulkan semua materi Anda. Tidak mengapa kalaupun materi Anda berantakan, yang penting kumpulkan dulu. Nanti setelah terkumpul maka Anda bisa mulai belajar.

3. Matikan TV dan HPmu

Gangguan diluar seperti TV ataupun Hpmu terkadang sangat menggangu, apalagi jika Anda seorang social media. Untuk itu agar tidak terganggu saya sarankan matikan TV dan Hpmu disaat Anda belajar.

4. Tentukan Goal Anda

Sesaat sebelum belajar, tentukan goal Anda. Misalnya Anda ingin membuat blog wordpres, maka saat Anda tentukan goal maka otak Anda akan fokus pada hasil, dan ini sangat membantu Anda fokus.

5. Ingat Impian Anda

Yang terakhir adalah “Ingat Impian Anda”. Hal ini juga sangat penting karena dengan mengingat Impian Besar Anda, rasa malas dan ragu akan hilang dan tentunya SEMANGAT Anda akan terus Membara ;-).

Oke, semoga tips ini bermanfaat untuk Anda. Join ke telegram channel disini untuk mendapatkan info update lainnya. Salam sukses untuk Anda.

Baca juga => 5 Sikap Pemenang Yang Harus Dimiliki

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=