impro

Tips & Motivasi

Published on August 21st, 2015 | by Andrie

5 Hal Yang Membuat Internet Marketer Selalu Gagal

Oke, hai Andrie disini. Kali ini saya akan memberikan kepada anda informasi dan pengalaman yang sering saya jumpai tentang hal-hal yang selalu membuat Internet Marketer Gagal dalam melakukan bisnis di bisnis online.

Hal ini memang sering kita jumpai diinternet, bahkan pernah kita alami. Dimana sering kali kita berusaha membangun bisnis diinternet, tetapi kok selalu gagal ya?… oke, berikut yang sering saya jumpai mengapa banyak internet marketer sering gagal:

1. Tidak Mau Terbuka Dalam Bisnis Baru

Yup, bisnis online ataupun internet marketing itu selalu berubah bahkan selalu mengalami kemajuan dari zaman ke zaman. Anda bisa lihat banyak sekali tools, software bahkan bisnis baru yang bermunculan. Jika anda menutup diri, maka anda tidak akan mendapatkan informasi terbaru. Toh nanti setelah anda mendapatkan infonya, keputusan tetap ada pada diri anda bukan!.

2. Tidak Memberikan Konten Yang Berkualitas

Yup, inilah yang sering saya jumpai. Internet marketer pemula sering sekali melakukan hal ini. Dimana dalam memberikan konten ataupun menulis didalam blog pribadi terkadang tidak memberikan apa yang diinginkan oleh pembaca. Terkadang hanya copy paste dari web lain. Tapi saya yakin anda berbeda.

3. Tidak Mau Berbagi Ilmu

Yup, tidak mau berbagi ilmu adalah hal yang paling jelek dan tidak disenangi banyak orang apalagi costumer anda. Dewa jualan pun bilang “Shering-Shering dulu, Selling-Selling kemudian”. Dan ini benar-benar terbukti. Jadi jangan takut untuk selalu berbagi ilmu kepada costumer anda.

4. Tidak Aktif Dalam Memberikan Solusi

Yup, tidak aktif dalam forum, komentar ataupun diskusi sangat tidak diajurkan. Mengapa? jika anda tidak aktif bagaimana costumer anda mengenal anda. Padahal bisnis yang paling baik bahkan manjur adalah dengan memperkenalkan diri anda. Sehingga anda bisa membangun brand anda.

5. Tidak Menangkap Data Costumer

Yup, hal ini sangat penting dan paling penting. Tidak menangkap costumer adalah hal yang sangat merugikan anda. Anda harus segera menangkap data pengunjung anda. Anda bisa menggunakan email autoresponder ataupun facebook group. Sehingga setiap anda merilis konten ataupun produk, market anda sudah tersedia.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya.

Baca juga => Mengapa Banyak Gagal Daripada Sukses?

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=