impro

Email Marketing keuntungan menggunakan email marketing

Published on May 22nd, 2016 | by Andrie

5 Keuntungan Menggunakan Email Marketing Untuk Bisnis Online

Dalam berbisnis online, salah satu teknik jitu dalam promosi adalah dengan menggunakan email marketing. Strategy ini banyak dilakukan oleh Internet Marketer dan Pelaku bisnis diinternet. Bahkan perusahaan-perusahaan besar ecommers pun melakukan teknik email marketing.

Yup, jika anda ingin sukses dalam berbisnis online, teknik email marketing wajib anda lakukan. Mengapa? karena akan banyak keuntungan untuk anda. Dari pengalaman saya menggunakan email marketing, ada 5 keuntungan yang hebat jika anda lakukan teknik ini.

Apa itu?… Berikut 5 keuntungan menggunakan email marketing:

1. Langsung Menjangkau Costumer

Yup, dengan mengirim email maka informasi yang anda berikan langsung menjangkau costumer anda. Karena email sangat pribadi dan tentu kiriman email anda akan langsung diterima oleh costumer anda. Apalagi saat ini email sudah bisa diakses melalui smartphone.

2. Bersifat Personal

Yup, email sangat personal. Semua aplikasi, akun social media dan akun yang lainnya menggunakan email. Sehingga ketika anda promosi dan memberikan informasi melalui email, maka pesan yang diterima akan sangat bersifat personal.

3. Membangun Hubungan Baik

Karena Email sudah menjangkau daerah personal costumer anda, maka anda bisa membangun hubungan baik dengan costumer anda. Dengan email pula anda bisa lebih dekat seperti anda mengirim pesan kepada sahabat anda. Dan ini akan sangat disenangi oleh customer anda.

4. Infomasi Cepat Tersampaikan

Yup, informasi akan sangat cepat diterima. Sekali anda setup pesan email marketing anda dan kemudian kirim maka informasi langsung mereka dapatkan. Berbeda dengan anda menggunakan iklan dimana iklan memerlukan waktu untuk melihat audiensenya.

5. Menghemat Uang Anda

Yes, dengan email marketing akan sangat menghemat uang anda dalam promosi. Cukup bayar jasa perusahaan maka anda bisa langsung menggunakan email marketing sepuasnya. Berbeda dengan iklan dimana ketika cost iklan anda habis maka anda harus menyediakan cost iklan lagi.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah ya, nanti saya coba akan menjawabnya. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya ya. Salam sukses untuk anda.

Segera Dirilis PLR Terbaru “Email Marketing Local” – Join Waiting List

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=