impro

Email Marketing

Published on June 17th, 2017 | by Andrie

5 Langkah Mudah Membangun List Building Prospek Bisnis

Teknik ini biasa disebut oleh Internet Marketer adalah List Building dimana sistem yang digunakan untuk mendapatkan calon pembeli dari produk yang ditawarkan. Sistem ini sudah terbukti berhasil dan saya sudah mencobanya.

List Building sangat penting Anda lakukan jika Anda ingin membuat bisnis Anda jangka panjang. Ingat, setiap bisnis yang sukses adalah karena sudah ada market atau customernya. Untuk itulah teknik list building penting Anda lakukan.

Berikut 5 langkah list building :
1. Siapkan Lead Magnet

Lead magnet adalah sesuatu yang diberikan secara gratis kepada pengunjung agar mereka mau memberikan datanya seperti nama dan email. Strategi ini sangat ampun apalagi jika lead magnet yang Anda berikan memberikan solusi permasalahan pengunjung Anda. Contohnya  www.plrtube.com

2. Buat Landing Page

Landing page dalam membangun list building adalah squeeze page dimana satu halaman website yang berisikan penjelasan lead magnet dan kolom optin agar prospek atau pengunjung dapat memasukkan data mereka. Penting sekali Anda menggunakan hosting dan domain agar tampil lebih profesional.

3. Tambahkan Foto Ebook / VBook

Foto ebook atau vbook sangat penting juga Anda tambahkan di squeeze page. Mengapa? karena tampa sadar ini akan memberikan visual dan pesan khusus kepada alam bawah sadar pengunjung bahwa lead magnet yang Anda berikan itu sangat bernilai.

4. Sewa Perusahaan Autoresponder

Untuk membuat sistem list building ini berjalan Anda wajib menyewa autoresponder. Hal ini akan membuat sistem berjalan otomatis tanpa kehadiran Anda. Rekomendasi perusahaan autoresponder adalah Kirim.Email (Anda Bonus Untuk Anda) dan Getresponse (Link Khusus Gratis 30 Hari).

5. Promosikan Ke Facebook

Dan yang terakhir adalah promosikan ke facebook. Mengapa facebook? karena facebook merupakan platform social media. Jika info Anda menjadi viral maka Anda akan mendapatkan prospek gratis walaupun Anda bisa menggunakan iklan facebook.

Oke, semoga artikel dan info ini bermanfaat untuk bisnis Anda. Komentar dan saranmu bisa tulis dibawah ya. Gabung ke group facebook disini agar Anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk Anda.

Baca juga => Pentingnya Follow-Up Untuk Bisnis Anda

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<