impro

Tips & Motivasi

Published on October 4th, 2015 | by Andrie

5 Langkah Strategi Mendapatkan Penjualan Bisnis Anda

Salah satu kunci dalam strategi penjualan adalah dengan melakukan promosi. Namun untuk melakukan promosi ada beberapa langkah yang anda harus ikuti jika anda ingin mendapatkan penjualan dari bisnis online anda. Dan strategi penjualan ini adalah pengalaman pribadi yang akan saya bagikan kepada anda.

Oke, ada 5 langkah strategi mendapatkan penjualan bisnis anda. Yaitu:

1. Target Market Yang Sesuai

Saat anda promosi, targat market dari produk anda haruslah jelas. Anda bisa berfikir sejenak ciri-ciri atau kriteria market yang anda bidik dari produk anda. Lihat umurnya, minatnya, jenis kelamin, lokasi tempat tinggal, dan masih banyak lagi. Jika anda menemukannya, maka anda akan mendapatkan market yang sesuai dengan bisnis anda.

2. Jelaskan Keuntungan Produk

Dengan memberikan penjelasan produk yang anda tawarkan kepada market yang anda bidik, maka anda sudah menjalankan strategi penjualan step awal. Hal ini penting, karena market membutukan waktu untuk berfikir sebelum take action untuk membeli, dan penjelasan produklah yang harus dilakukan.

3. Jelaskan Keunikan Produk

Apalagi jika anda bisa menjelaskan tentang keunikan produk dari produk-produk sejenis yang ada di kompetitor anda. Jika anda bisa menjelaskan keunikan tersebut, maka market anda akan mendapatkan perhatian khusus produk anda. Ingat “Manusia suka dengan yang unik”.

4. Berikan Diskon, Promo, Atau Bonus

Untuk menambahkan keyakinan market membeli produk anda, maka dengan memberikan diskon, promo ataupun bonus yang sesuai dengan produk anda maka produk anda akan semakin lengkap. Market biasanya sangat suka dengan hal ini, karena Diskon, Promo ataupun Bonus adalah yang paling mereka cari.

5. Dengan Waktu Yang Terbatas!.

Dan yang terakhir adalah berikan keterbatasan. Setelah anda menjelaskan produk, keunikan produk, dikson, promo dan bonus, maka strategi penjualan dengan memberikan waktu terbatas akan membuat market bertindak untuk membeli. Market tidak akan mau kehilangan kesempatan ini.

Oke, semoga artikel strategi penjualan ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saran terbaikmu bisa anda tulis dibawah, dan nantikan info update lainnya ya. Salam sukses untuk anda ;-).

Baca juga => Cara Menjadi Sales Pebisnis Online Yang Sukses

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<