impro

Tips & Motivasi

Published on November 21st, 2017 | by Andrie

5 Tahapan Agar Produk Mudah Terjual

Menjual produk diinternet itu gampang-gampang susah, apalagi jika kita tidak tahu ilmunya. Saya akan berikan kepada Anda tahapan bagaimana cara produk Anda mudah terjual dan jadi rebutan.

Tahapan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya saat menjual produk-produk digital diinternet. Apakah bisa untuk produk fisik? Yup tentu bisa. Berikut tahapannya :

1. Tangkap Calon Pembeli

Hal yang pertama adalah menangkap data calon pembeli. Anda bisa membuat landing page khusus dengan tujuan memberikan sesuatu yang gratis seperti ebook atau video. Lalu tukarkan data seperti nama dan email dari calon pembeli. Anda bisa gunakan kirim email disini.

2. Berikan Edukasi

Selanjutnya adalah berikan edukasi atau pengetahuan tentang produk yang akan Anda jual. Contohnya menjual produk cara membuat website. Maka Anda bisa berikan penjelasan apa pentingnya website dalam bisnis online.

3. Berikan Solusi

Nah, selanjutnya solusi. Tentu setelah Anda memberikan edukasi maka selanjutnya Anda berikan solusi. Apa itu? Yaitu produk Anda. Contohnya : Video Cara Membuat Website bagi orang yang ingin belajar website. Gak punya produk? Anda bisa gunakan produk PLR Disini.

4. Berikan Bonus Terbatas

Inilah yang membuat kebanyakan orang bertindak, yaitu berikan Bonus Terbatas. Jika Anda memberikan bonus terbatas ini, maka saya yakin pembeli Anda akan bertindak untuk segera transfer. Contohnya : Bonus produk XYZ jika Anda transfer hari ini!

5. Jaga Hubungan Baik

Dengna menjaga hubungan baik, kemungkinan pembeli tersebut akan membeli dan membeli lagi. Jaga hubungan baik dengan cara berikan edukasi dan informasi yang bermanfaat. Bila perlu berikan pertolongan agar bisnisnya berkembang.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya, gabung ke channel telegram disini agar Anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk Anda.

Baca juga => 5 Metode Positif Bangkit Dari Bangkrut Saat Berbisnis


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=