impro

Affiliate Marketing

Published on February 18th, 2015 | by Andrie

5 Tips Memilih Perusahaan Affiliate Marketing

Keberhasilan dalam bisnis affiliate marketing tergantung dari jenis pemasaran afiliasi yang anda ikuti. Untuk menjadi top marketer, anda pastinya harus berpartisipasi dan mempunyai kredibilitas tinggi dan bergabung dalam sebuah program affiliate yang menawarkan bemacam-macam produk berkualiatas tentunya.

Namun, khusus untuk para pebisnis online pemula, berikut ini ada sedikit tips cara memilih program affiliate marketing yang baik sebelum bergabung dan menggelutinya :

1. Program affiliate yang berkaitan dengan berbagai ahli dan niche tertentu biasanya berada dalam beberapa tingkat dan sesuai dengan standard kualitas. Dalam hal ini anda harus mengetahui bahwa produk- produk yang dihasilkan mempunyai manfaat yang nyata dan baik.

2. Program yang ditujukan untuk target pasar yang berkembang, maksudnya adalah produk dari program tersebut dibutuhkan dan sedang banyak dicari dibangsa pasar pada saat sekarang. Dan ini memastikan dan membantu untuk memudahkan mencari referral sebanyak-banyaknya.

3. Program yang mempunyai pengelolaan yang baik, banyak program affiliate yang memberikan fee hasil keuntungan sampai 30% sd 70%. Carilah yang mendekati atau bahkan lebih, jangan buang waktu hanya megikuti program2 yang substansial dan tidak sesuai dengan upah kerja kita.

4. Target penjualan, perlu diketahui banyak perusahan affiliate yang memberikan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan komisi jika target yang diberikan terpenuhi. Pastikan anda telah siap dan mampu mencapai target persyaratan mereka.

5. Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai affiliate tersebut, jangan sampai anda tertipu yang hanya mengikuti program-program palsu. Mintalah rekomendasi dari orang yang telah mengikutinya. Bergabunglah di forum-forum affiliate, ikuti diskusi, dan jangan lupa ajukan pertanyaan seputar program affiliate marketing yang anda ikuti.

Disamping mencari tahu informasi tentang affiliate marketing, tidak ada salahnya anda mencari informasi tentang Bisnis Online yang lainnya yang bisa dikerjakan tanpa meninggalkan pekerjaan utama anda.

Baca juga => Bisnis Online Yang Paling Cocok Untuk Karyawan

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=