impro

Affiliate Marketing

Published on November 20th, 2014 | by Andrie

6 Strategi Penting Dalam Internet Marketing

Internet Marketing adalah cara terbaik untuk menjalankan usaha diinternet. Dengan menjalankan Internet Marketing, anda akan mendapatkan income atau profit penghasilan jangka panjang yang berulang-ulang atau “repeat order”.

Memang terkadang, awal untuk membangun sebuah kerajaan Internet Marketing diperlukan yang namanya promosi iklan. Hal ini dilakukan agar kita sebagai pelaku bisnis online mendapatkan list pelangggan. Tentu list pelanggan di internet itu adalah alamat email seseorang. Sehingga dengan adanya list email tersebut, Internet Marketing pun dapat sepenuhnya dijalankan.

Memanfaatkan kekuatan dunia online sekarang ini, berbagai macam metode atau strategi untuk menjalankan Internet Marketing itu sangat mudah, asal anda tahu ilmunya. Namun, Strategi Internet Marketing memerlukan ketekunan dan kesabaran. Berikut 6 penting strategi menjalankan internet marketing :

1. Afiliasi Pemasaran

Proses atau bisnis ini adalah membantu menjual produk orang lain atau perusahaan lain. Komisi yang didapat oleh affiliate ini berkisar antara 30% sampai dengan 80%, tergantung jenis produk yang dipasarkan. Banyak marketer menjalankan affiliate Internet Marketing ini.

2. Link

Link adalah terusan alamat dari suatu situs. Banyak yang menaruh link di berbagai macam article directory. Karena article directory memiliki banyak pembaca setia. Sehingga, bisnis Internet Marketing yang dijalankan melalui link sangat digemari, apalagi tidak dituntut untuk mempunyai website sendiri.

3. Newsletter

Newsletter adalah semacam website yang dibuat dengan tujuan untuk menangkap email seseorang. Bukan seperti spam, tetapi website yang memang merupakan tawaran untuk menjadikan pengunjung sebagai pembaca setia. Sehingga, pada waktu yang akan datang, follow-up akan terjadi. Karena riset menunjukkan, dengan memiliki newsletter, penjualan akan meningkatkan menjadi 20%. Keuntungan lainnya adalah anda memiliki pembaca yang tertarget.

4. E-mail Marketing

Mengirimkan E-mail Marketing kepada pembaca membantu membangun hubungan kerja yang baik antara si penulis dan si pembaca. Selain meningkatkan citra seorang penulis, E-mail Marketing juga dilakukan untuk mempromosikan suatu produk secara cepat tanpa pengeluaran biaya iklan. Nah, Strategi Internet Marketing inilah yang banyak dipakai oleh internet marketer dunia.

Anda bisa menggunakan tools autoresponder getresponse.com ini (trial 30 hari).

5. Artikel

Artikel adalah konten yang merupakan salah satu syarat untuk memberikan informasi kepada pengunjung. Dengan memiliki konten yang original (tidak copy paste), situs anda anda akan di indeks baik oleh search engine. Hal ini dapat membuat website anda mendapatkan rangking tinggi di search engine. Sehingga, traffic gratis pun anda bisa dapatkan.

6. Forum

Memperluas jaringan Internet Marketing seperti forum dapat meningkatkan pengunjung. Bergabunglah dengan forum-forum yang tepat dan selalu posting tanggapan dan jawaban tentang bahasan yang sedang diulas. Dan selalu akhiri dengan link website anda. Tentu, Ilmu dan Jaringan silahturahmi akan anda dapatkan.

Oke, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk bisnis anda. Ilmu tidak ada artinya tanpa anda praktek di depan komputer anda. Jangan lupa beri komentarmu dibawah ya.

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=