impro

Tips & Motivasi

Published on April 17th, 2015 | by Andrie

7 Hal Wajib Yang Harus Dilakukan Sebelum Memposting Konten

Memposting artikel atau konten seperti video itu sangat dibutuhkan dalam menjaga konsistensi blog anda. Ini sangat penting agar costumer atau pengunjung anda melihat anda sebagai orang yang komitmen.

Namun apa jadinya kalau konten ada tidak sempurna atau terjadi kesalahan saat diposting. Oke, berikut tips agar konten anda menjadi berkualitas:

1. Tes Setiap link

klik semua link yang anda buat. Sudahkah sesuai seperti yang anda maksudkan? misalnya klik ke hubungi kami, masuk ke form atau kontak dengan anda. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa link-link yang ada tidak error, atau salah ke link halaman lain. Dan biasakan untuk link ke website lain gunakan new window agar pengunjung anda tidak kehilangan halaman web anda.

2. Cek Tulisan Anda

Ini juga penting untuk diperhatikan, sudahkah tulisan/kata dalam website anda sudah benar? tidak ada salah dalam menuliskan? Karena jika website anda banyak ditemukan kesalahan ketik, atau salah dalam menyebutkan suatu kata akan terlihat kurang profesional oleh pengunjung anda.

3. Pastikan Judul Halaman Web Anda Sudah Muncul

Jika judul anda sudah tertulis dengan benar maka akan terbaca seperti dihalaman ini bagian paling atas dari layar monitor anda. Ini penting untuk diperhatikan sebab sebagian besar search engine akan memunculkan web anda dari hasil search jika ada yang sesuai dengan judul halaman anda. Coba anda cek dibrowser lokal anda, sudahkan judul halaman web anda sudah muncul di browser anda.

4. Bacalah Sebagai Pengunjung Website

Bacalah isi dari web anda kalimat demi kalimat dan halaman demi halaman. Bayangkan seolah-olah anda baru pertama kali mengunjungi website anda. Kira-kira Sudahkah memenuhi keingintahuan pengunjung terhadap web anda? Seorang pengakses internet sebagian besar adalah ingin mendapatkan informasi, jadi usahakan isi dan kalimat yang ada dalam website anda mencerminkan dari apa yang anda tawarkan.

5. Gunakan Gambar Yang Sesuai

Dengan memasang gambar membuat halaman website menjadi lebih menarik dan artistik. Pasanglah gambar yang sesuai dengan halaman web anda. Jika halaman anda sedang membahas bisnis lebih baik dipasang gambar uang, orang berdasi dan lain-lain yang mencerminkan isi halaman web anda. Jangan pasang gambar yang tidak berhubungan, ini akan membingungkan orang dan menurunkan citra dari web anda.

6. Tes Semua Form

Tes semua form yang ada dalam website anda, form pendaftaran, form belanja, form order dan lainnya. Pastikan semua form sudah sesuai dengan yang diinginkan.

7. Minta pendapat orang lain

Jangan lupakan hal ini, mintalah pendapat orang lain mengenai website anda. Kadang pendapat orang lain perlu didengarkan. Terkadang orang lain lebih teliti, siapa tahu ada broken link yang tidak kita ketahui.

Oke, semoga info update ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Mohon klik LIKE/SHARE jika dan suka dengan artikel ini ya dan komentar serta saran bisa anda tulis dibagian komentar facebook.

Baca juga => 5 Tips Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=