impro

Affiliate Marketing

Published on March 26th, 2015 | by Andrie

8 Langkah Wajib Membangun Bisnis Online

Menjalankan bisnis online di internet sangat-sangat menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas. Karena, peluang bisnis online itu semakin besar dan semakin menggiurkan untuk dilakukan saat ini.

Namun, ada beberapa hal yang harus dipahami terlebih dahulu untuk menjalankan bisnis online atau membangun bisnis online di internet. Agar semua yang dilakukan menjadi optimal dan menghasilkan profit yang besar.

Berikut 8 langkah wajib dalam membangun bisnis online anda:

Pertama, perencanaan: ketahui tujuan situs web yang anda buat. Apa yang ingin anda capai dengan situs web bisnis online anda.

Kedua, konten: buat konten artikel, gambar bahkan dapat anda tambahkan dengan video yang menarik bagi pengujung. Dan paksa pengunjung untuk kembali dan kembali lagi ke situs web anda. Hal ini dapat membuat web anda berpengaruh baik di search engine.

Ketiga, desain: desain situs web anda menentukan ketertarikan pengunjung. Jika mereka suka dengan desain anda, ada kemungkinan mereka betah “nongkrong” di situs web anda. Tapi, sebaliknya jika mereka tidak suka dengan misalnya, pilihan warna atau gambar, sangat besar kemungkinan kunjungan mereka tidak akan lama. Untuk itu, anda harus cermat memilih theme web bisnis online anda.

Keempat, libatkan pengunjung. Anda harus membuat pengunjung anda berinteraksi dengan anda, sehingga, mereka akan sadar bahwa website tersebut ditangani oleh seorang yang profesional seperti anda.

Kelima, software. Penting sekali anda menggunakan beberapa fasilitas software. Sehingga anda dapat menghemat waktu dan tenaga untuk menjalankan bisnis online yang anda buat tadi. Bahkan, dengan anda memiliki banyak waktu, anda memiliki kesempatan untuk membuat bisnis online yang fresh dan baru.

Keenam, follow-up. Ingat, keputusan untuk pengunjung membeli produk yang anda tawarkan adalah saat pertemuan ke 3 sampai 10. Maksudnya begini, seorang pengunjung tidak akan bertindak sebelum mendapatkan banyak informasi dari produk anda, sehingga ketika pertama kali berkunjung, biasanya si pengunjung hanya melihat-lihat saja. Sehingga, follow ke dua, ke tiga, ke empat dan seterusnya harus dilakukan agar di pengunjung tadi mendapatkan informasi yang jelas dari produk yang anda tawarkan.

Ketujuh, promosi. Lakukan promosi situs web bisnis online anda. Bisa dengan secara gratis ataupun berbayar. Banyak fasilitas penyedia jasa iklan di internet yang bisa anda pakai. Salah satunya adalah facebook ads.

Kedelapan, pengelolaan. Seperti kata orang, mempertahankan gelar itu lebih sulit daripada memenangkannya. Untuk itu, anda harus tetap mengetahui kondisi perkembangan pasar dan teknologi yang ada. Sehingga, bisnis online yang anda bangun dapat berkembang dan selalu eksis  pada kata kunci atau pasar yang anda bidik.

Ok teman, semoga artikel ini bermanfat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saran saya tunggu.

Baca juga => Teknik Closing Agar Pengunjung Membeli Produk Anda

Tags:


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<