impro

Facebook Marketing

Published on December 23rd, 2016 | by Andrie

Aduh, Facebook Saya Di Blokir

Sedih banget rasanya jika akun facebook kita diblokir. Apalagi teman dan aset bisnis baik itu audience diakun facebook tersebut sudah lengkap. Tentu akan sangat merugikan untuk jangka panjang. Dan hal ini saya sedang alami saat ini.

Saat saya menulis artikel ini saya tidak bisa mengakses akun facebook saya. Pengalaman ini akan saya bagikan kepada anda. Dan saya sarankan anda jangan lakukan apa yang telah saya lakukan karena kemungkinan akun facebook anda juga akan bisa terblokir.

Ada beberapa hal agar akun facebook anda tidak terblokir:

1. Jangan Komentar di Iklan Sendiri

Yup, ini saya kemaren saya lakukan. Dua kali berkomentar diiklan sendiri dan tiba-tiba terblokir. Anda harus benar-benar berhati-hati saat berkomentar dan pastikan anda memiliki jeda saat berkomentar.

2. Jangan Sering URL Posting

Yang ini facebook tidak suka. Saya sering update status dengan menggunakan url dan facebook tidak suka. Mengapa? karena facebook adalah social media, sehingga social media fungsi utamanya adalah natural update status. Untuk itu agar aman gunakan social media untuk update status tanpa link url.

3. Jangan Sering Kirim Ke Pesan UnFriend

Ini yang kebanyakan sering diblokir. Facebook akan menganggap ini spam, apalagi jika yang dikirim pesan melaporkan ke facebook, maka akan tambah bahaya. Untuk itu, saya sarankan jangan sering-sering kirim pesan ke orang-orang yang belum menjadi teman.

Saya sudah melaporkan blokiran ini ke facebook dengan menggunakan scan ktp. Kemungkinan akan diproses dalam 7 harian. Semoga saja akun facebook saya bisa diakses kembali.

Baca juga => Belajar Dari Video Iklan Indonesia vs Thailand


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS!, Video Training Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 1 Hari Menjual Produk PLR">> DOWNLOAD NOW <<

GRATIS! Video Study Kasus Menghasilkan Rp.800.000 dalam 24 jam Dari Bisnis PLR.

KLIK DISINI

x