impro

Tips & Motivasi

Published on October 28th, 2014 | by Andrie

Anda Siap Sukses Di Internet?

ANDA SIAP!. Ya, itulah artikel yang ingin saya bagi pada anda tentang apa yang saya baca dari buku . Cerita ini sangat-sangat menyentuh semangat kita untuk berjuang. Bacalah dengan seksama, dan semoga kita mendapatkan pesan yang disampaikan dari cerita ini.

Ada seorang anak berusia 10 tahun meminta kepada orang tuanya untuk memberikan video game terbaru, seorang anak umur 15 tahun meminta kepada orang tuanya untuk membelikan sepeda motor, dan seorang anak umur 20 tahun meminta orang tuanya untuk membelikannya mobil baru.

Ketiga anak tersebut sama-sama meminta sesuatu kepada orang tuanya. Namun, belum tentu semuanya mendapatkan permintaannya. Bukan karena orang tua tidak menyayangi mereka, melainkan karena mereka belum siap untuk menerima pemberian tersebut.

Orang tua akan melihat apakah anak-anaknya sudah siap atau belum untuk menerima permintaannya. Jika nilai raportnya masih merah, tentu anak tersebut akan dikategorikan belum siap untuk menerima hadiah video game yang dimintanya. Begitu juga dengan anak yang meminta motor dan mobil.

Orang tua ingin sekali memberikan apa yang menjadi keinginan anaknya. Tetapi, jangan-jangan jika diberikan video game, raportnya akan bertambah merah dan anak tersebut akan semakin malas. Begitu juga dengan anak yang meminta motor dan mobil.

Apa boleh buat, mereka terpaksa tidak memberikannya karena Anda belum siap untuk menerimanya.

Banyak orang berdoa kepada Tuhan untuk meminta kesuksesan, kekayaan, penghasilan yang lebih besar, dan jenjang karir yang bagus.

Tuhan itu seperti orang tua kita. DIA ingin memberikan semua apa yang kita minta, namun kitalah yang belum siap untuk menerima apa yang kita minta. Kita sering kali tidak siap membenahi diri kita untuk menerima berkat Tuhan.

Kita masih memiliki kebiasaan-kebiasaan buruk seperti menunda, mengeluh, atau bahkan menyalahkan orang lain. Kita belum siap untuk menerima pemberian Tuhan baik secara mental maupun pengetahuan.

Jika kita meminta kelimpahan dan kekayaan, kita harus mempersiapkan mental dan pengetahuan. Persiapkan diri secara matang, asahlah kemampuan, mental dan pengetahuan untuk menuju kekayaan tanpa batas.

Ok teman, semoga cerita ini bisa memberikan motivasi yang semangat bagi anda untuk berjuang di bisnis online. Anda siap!.

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<