impro

Tips & Motivasi

Published on November 4th, 2015 | by Andrie

Anda Untung, Pembeli Lebih Untung

Didalam berbisnis, baik itu bisnis menjual produk fisik atau produk digital, konsep mendapatkan untung itu sangat penting karena hal ini yang akan membuat bisnis yang dijalankan berjalan dengan jangka panjang.

Untung bukan berarti penjual saja yang mendapatkannya. Anda, sebagai penjual juga wajib membuat pembeli anda Untung. Sehingga anda dan pembeli akan sama-sama untung. Dan ini akan membuat anda disenangi oleh pembeli produk anda.

Lalu bagaimana sih caranya agar pembeli anda mendapatkan untung?

Oke, saya akan memberikan tips bagaimana agar pembeli anda mendapatkan untung dari membeli produk anda yang anda tawarkan:

1. Berikan Penjelasan Produk

Ini wajib anda lakukan agar pembeli tidak membeli “kucing dalam karung”. Dengan memberikan penjelasan produk anda sudah melakukan langkah awal untuk memberikan keuntungan bagi pembeli. Anda bisa menggunakan media artikel ataupun video untuk menjelaskan produk anda.

2. Berikan Bonus Tambahan

Dengan memberikan bonus tambahan akan membuat pembeli merasa lebih untung lagi. Mengapa tidak, karena selain mereka membeli produk yang sesuai dengan harganya, mereka akan mendapatkan bonus tambahan. Dan ini sangat disenangi oleh banyak pembeli.

3. Berikan Garansi dan Kontak

Yup, dengan memberikan garansi serta kontak yang bisa dihubungi akan membuat pembeli anda merasa aman dan nyaman ketika anda menjual produk anda. Mereka akan merasa sangat diperhatikan oleh anda sebagai penjual, dan ini sangat disukai oleh pembeli.

Yup, jika bisnis anda ingin jangka panjang, pastikan anda menggunakan konsep ini. Yaitu:

“Anda Untung, Pembeli Lebih Untung”

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saran bisa anda tulis dibawah dan nantikan info update lainnya di blog ini ya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => 5 Langkah Strategi Mendapatkan Penjualan Bisnis Anda

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=