impro

Website Training

Published on January 25th, 2017 | by Andrie

Apa itu Landing Page?

Banyak temen-temen digroup khususnya bagi pemula yang baru ingin tahu apa itu landing page. Memang terkadang pengertian landing page itu agak membingungkan karena seringkali di video training atau ebook tidak begitu spesifik menjelaskan apa itu landing page.

Oke, hari ini saya akan membantu apa sebenarnya landing page tersebut. Landing page adalah halaman yang digunakan untuk mendaratnya pengunjung saat mengklik link dan tiba dihalaman yang dituju. Itu yang dinamakan Landing Page.

Ada beberapa jenis landing page yang digunakan untuk mendaratnya traffic:

1. Halaman Page atau Post

Halaman page dan post ini biasanya digunakan untuk landing sebuah blog dengan memberikan artikel dan informasi suatu topik. Traffic datang dengan tujuan membaca artikelnya. Contohnya halaman yang sedang anda baca ini ;-).

2. Squeeze Page

Nah, berbeda dengan Squeeze Page. Halaman ini digunakan untuk tujuan tertentu. Biasanya halaman squeeze page ini digunakan untuk menangkap data nama dan email dari pengunjung dengan memberikan sesuaitu seperti ebook atau video.

3. Video Page

Video Page juga hampir mirip dengan Halaman Page dan Post. Hanya saja perbedaannya adalah video page hanya menampilkan headline, video dan link. Sehingga traffic bisa lebih fokus untuk mendapatkan informasi yang diberikan.

Untuk membuat landing page anda harus mempunya blog atau website. Untuk membuat blog atau website anda bisa mendownload 15+ video series cara membuat website di www.wpkeren.com. Anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah ya, nanti saya coba akan menjawabnya. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Beragam Jenis Blog Yang Ada Di Internet

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=