impro

Tips & Motivasi

Published on April 2nd, 2016 | by Andrie

Bagaimana Cara Jualan Online Diinternet?

Menjadi seorang Internet Marketer Pro adalah profesi yang sangat Diidam-idamkan bagi setiap pebisnis online. Mengapa tidak, karena dengan menjadi seorang Internet Marketer Pro akan membuatnya dapat menghasilkan uang yang berlimpah dari internet dengan mudah.

Ini akan menjadi sebuah Tantangan Besar bagi seorang Internet Marketer seperti anda. Jika anda bisa menghasilkan uang dari internet, maka saya katakan anda sudah siap menjadi seorang Internet Marketer Pro. Namun ini tidak mudah, apalagi jika anda seorang pemula yang masih baru dengan dunia bisnis online.

Lalu, bagaimana caranya anda bisa menjadi Internet Marketer Pro dan bisa Jualan Online di Internet?… Yes, saya punya tahapan yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari internet.

1. Riset Market

Meriset market ini sangat penting, dengan meriset market maka anda akan bisa melihat apakah bisnis atau yang anda tawarkan mempunyai marketnya atau tidak. Kesuksesan dalam sebuah bisnis ditentukan hal yang satu ini. Anda bisa menggunakan google trends atau facebook ads insight.

2. Buat Website Penjualan

Website ibarat toko atau tempat penyampaian penawaran anda kepada calon pembeli anda. Ini juga sangat penting, dengan mempunyai website maka akan mempermudah anda untuk memberikan informasi kepada calon pembeli anda. Ingin buat website atau blog, klik link ini untuk mengaksesnya (gratis install).

3. Datangkan Pengunjung

Yup, selanjutnya adalah promosi. Promosi merupakan bagian dalam hal mendatangkan pengunjung. Banyak cara mendatangkan pengunjung, bisa dengan social media, blogging ataupun dengan iklan seperti facebook ads, adwords ataupun dengan bing ads.

4. Masukkan Kedalam Komunitas

Jika anda membangun komunitas bisnis anda maka akan sangat mempermudah pekerjaan anda. Mengapa? karena komunitas akan membantu costumer untuk berbagai informasi kepada sesama. Jika hal itu terjadi, maka costumer akan sangat teredukasi dengan baik.

5. Maintaince Bisnis Anda

Yup yang terakhir adalah maintaince bisnis anda. Maksud adalah anda harus memberikan pelayanan terbaik kepada costumer anda, menjawab semua pertanyaan mereka dan selalu memberikan info update tentang bisnis anda. Hal ini akan memberikan umur bisnis anda bertahan jangka panjang.

Oke, semoga artikel dan informasi menarik ini bisa bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah nanti secara otomatis terpublish. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info update lainnya dan salam sukses untuk anda.

Baca juga => 3 Rahasia Berjualan Via Online Agar Laku Keras

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=