impro

Tips & Motivasi

Published on August 15th, 2016 | by Andrie

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online?

Banyak yang bertanya di group facebook ataupun di email “Mulai dari mana y mas?”. Yup, jika anda pemula dalam menjalankan bisnis online ada hal yang perlu anda ketahui. Hal ini sangat penting apalagi jika anda ingin menghasilkan uang dari internet.

Jika anda bingung mulai dari mana untuk berbisnis online, saya punya jawabannya. Berikut jawabannya:

1. Produk

Untuk menciptakan omset produk sangat penting. Karena omset diciptakan melalui penjualan yaitu produk. Anda harus benar-benar mengetahui produk yang bisa dijual diinternet. Produk terbagi 2 yaitu produk digital dan produk fisik. Jika anda tidak punya produk, maka anda bisa menjadi seorang affiliate dimana anda bisa memasarkan produk orang lain. Anda bisa mulai dari ratakan network disini.

2. Website

Website atau sebuah blog juga sangat penting. Karena blog akan memudahkan anda dalam membuat review artikel ataupun video dalam rangka memberikan penjelasan kepada pengunjung anda. Selain itu juga, dengan memiliki blog anda akan lebih dekat dengan customer anda dan tentunya hubungan baik akan tercipta sehingga mereka akan lebih senang membeli produk melalui anda. Jika anda tidak punya blog, anda bisa menonton video ini (bonus install).

3. Traffic

Yang terakhir adalah traffic. Traffic adalah pengunjung. Ada 2 jenis traffic yaitu traffic gratis dan traffic berbayar. Anda harus belajar bagaimana cara mendatangkan traffic sehingga bisnis anda bisa bertumbuh dan menghasilkan uang untuk anda. Ingat, tanpa traffic tentu bisnis anda tidak akan maju.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya agar saya bisa membantu anda. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Bagaimana Cara Bisnis Online Tanpa Modal?

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=