impro

Tips & Motivasi

Published on August 4th, 2015 | by Andrie

Bagaimana Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Website Anda?

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang melalui website yang sudah kita bangun? tentu semua blogger ataupun internet marketer ingin hal itu. Saya yakin anda pun juga ingin meningkatkan penghasilan dari website anda.

Tapi bagaimana caranya ya? yup, saya akan memberikan beberapa tips bagaimana meningkatkan penghasilan dari blog anda:

1. Jual Produk Yang Berkualitas

Produk yang berkualitas itu sangat penting agar pengunjung senang dengan penawaran anda dan tentu mereka akan menjadi pembeli berulang-ulang. Salah satu untuk mengetahui produk berkualitas adalah mudah dijual dan direkomendasikan oleh Internet Marketer yang sudah anda kenal kredibilitasnya.

2. Selalu Konsisten Merilis Postingan

Terkadang banyak blogger atau pemilik website kurang suka dengan menulis ataupun merilis konten terbaru di website atau blog mereka. Jika anda konsisten dalam merilis postingan, maka anda akan mendapatkan pengunjung yang konsisten bahkan jumlah pengunjung yang bertambah. Biasanya kita bisa mendapatkan pengunjung dari SEO.

3. Tambahkan Banner Affiliasi Anda

Yes, memasang banner affiliasi di website bisa anda lakukan. Ini juga bisa meningkatkan penghasilan bisnis anda karena sumber income pun bertambah. Saran saya saat anda menambahkan banner di website anda, pastikan banner iklan penjualan anda satu pasar atau market, agar tidak membingungkan pengunjung.

4. Buat Kolom Khusus Pengiklan

Jika website anda disukai pengunjung dan direkomendasikan banyak orang, maka anda bisa membuat kolom khusus tempat penyewa pengiklan yang ingin memasang iklan di website anda. Anda bisa menetapkan biaya 100rb sd 300rb perhari ataupun perbulan. Tergantung jumlah traffic dari website anda.

5. Jual Solo Ads

Teknik ini yang banyak digunakan oleh internet marketer experts. Selain menangkap data pengunjung, mereka biasanya menjual data tersebut kepada internet marketer lainnya. Tentu dengan teknik yang benar dan bukan asal jual. Biasanya internet marketer ini mempromosikan landing page internet marketer lainnya.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Anda bisa menggunakan teknik-teknik ini untuk meningkatkan penghasilan website anda. Komentar dan saran saya tunggu ya, dan nantikan info update lainnya. Sukses ya.

Baca juga => Mengapa Blog Sangat Penting Untuk Bisnis Anda?

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=