impro

Tips & Motivasi

Published on June 30th, 2016 | by Andrie

Bagaimana Cara Menjadi Super Affiliate

Super Affiliate adalah julukan dan profesi yang sangat luar biasa saat ini. Dimana profesi ini adalah cara yang paling jitu untuk menghasilkan uang dari internet. Apalagi produk-produk digital khususnya niche internet marketing selalu bermunculan tiap bulan. Ini merupakan ladang sangat-sangat luar biasa.

Namun untuk menjadi Super Afiiliate itu tidak mudah. Banyak strategy dan teknik yang harus anda pelajari. Jika anda masih baru, saya yakin anda pasti akan sering gagal. Itu normal kawan, karena anda akan bersaing dengan Super Affiliate lainnya. Tapi yakinlah, semakin anda terus konsisten dalam promosi, suatu saat anda akan semakin mahir untuk menjadi Super Affiliate.

Oke, kali ini saya akan berbagi kepada anda tips dan trik bagaimana menjadi Super Affiliate yang berhasil menjual produk digital dipasaran. Ini adalah pengalaman saya dapat menjuarai berbagai JV Kontes diberbagai produk digital. Bagaimana caranya? berikut 5 triknya:

1. Pilih Produk Berkualitas

Hal yang paling penting adalah anda harus memilih produk yang berkualitas yang anda harus promosikan. Hal yang sangat dasar ini akan mempengaruhi kredibitas anda. Cukup mudah untuk mengetahui produk berkualitas. Lihat isi produknya dan lihat siapa pemiliknya. Jika pemiliknya sudah terkenal, saya yakin produknya berkualitas.

2. Siapkan Big Bonus

Bonus tambahan akan memberikan anda nilai tambah dan magnet bagi pembeli produk affiliate anda. Apalagi bonus yang anda berikan sangat related dan sangat sesuai dengan produk yang anda promosikan. Anda bisa menggunakan produk-produk PLR yang bisa anda jadikan sebagai bonus produk affiliate anda.

3. Super Big List

Yup, tidak dipungkiri bahwa agar promosi anda bisa dilihat banyak orang maka anda harus mempunyai List yang besar. Jumlah costumer yang besar akan mempengaruhi propabilitas terjadinya penjualan. Ingat, bisnis adalah numbers of game. Semakin besar list semakin besar peluang banyaknya penjualan. Saya sangat merekomendasikan menggunakan tools www.AndrieZone.com/kirim.email sebagai alat penyimpan list costumer.

4. Promosi Maksimal

Promosi yang Maksimal juga akan memberikan audiense anda yang besar. Selain anda menggunakan tools www.AndrieZone.com/kirim.email untuk autoresponder, anda juga bisa memaksimalkan promosi dengan menggunakan facebook. Apalagi facebook ads sudah sangat luar biasa dimana anda bisa mentarget orang yang pernah berkunjung ke blog pribadi anda.

5. Jawab Pertanyaan Costumer

Yang terakhir adalah jawab pertanyaa costumer anda. Hal ini sangat penting. Terkadang costumer akan mentest anda apakah anda orang yang serius membantu permasalah mereka atau tidak. Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaam costumer akan memberikan kesan bahwa anda adalah orang yang tepat untuk mereka pilih membeli produk melalui affiliate anda.

Oke, semoga artikel dan informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Ini adalah pengalaman pribadi saya yang bisa anda praktekkan sekarang. Komentar dan saranmu saya tunggu ya agar saya bisa membantu anda. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Gunakan Tools www.AndrieZone.com/kirim.email Untuk Menyimpan Data List Costumer Anda Disini

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<