impro

Tips & Motivasi

Published on August 16th, 2015 | by Andrie

Bagaimana Cara Menjaga Semangat Tetap Membara Didalam Tubuh Kita?

Oke, hai andrie disini. Kali ini saya akan berbagi kepada anda bagaimana sih cara menjaga perasaan semangat selalu ada dan selalu membara didalam tubuh kita?. Ingat, menjalankan bisnis itu butuh semangat agar kita terus melakukan tindakan.

Pertanyaan ini sering ditanyakan bagi banyak orang yang ingin terjun di Bisnis. Yes, memang bisnis itu tidak ada bos. Sehingga tidak ada seorangpun yang akan memberikan perintah semangat kepada anda. Sehingga didalam diri kitalah yang memberikan perintah semangat itu. Namun, kabar buruknya adalah terkadang semangat kita kalah dengan rasa malas yang ada didalam diri kita.

Oke, kali ini saya akan memberikan anda beberapa tips bagaimana menjaga semangat didalam tubuh kita itu disini:

1. Bergaul Dengan Orang Yang Penuh Semangat.

Dipercaya bahwa 80% yang mempengaruhi tindakan seseorang adalah lingkungannya. Saya pernah mendengar bahwa, jika seseorang menjual minyak wangi maka dia sadar ataupun tidak sadar akan wangi juga… hehe. Sama halnya dengan lingkungan. Bukan berarti ditempat tinggal anda, tetapi dengan siapa dan komunitas apa tempat yang sering anda ikuti. Jika komunitas itu positif dan semangat tentu anda akan ikut semangat. Yuk, join komunitas positif disini.

2. Baca Buku dan Video Tentang Motivasi.

Metode yang satu ini yaitu membaca buku dan menonton video motivasi akan memberikan anda juga semangat yang luar biasa. Mengapa tidak, media salah satu ini adalah metode yang sangat ampuh dalam memberikan wawasan yang sangat luas. Sehingga otak kita akan merespon dalam memberikan kreasi, sehingga jiwa semangat akan muncul tiba-tiba. Yup, anda bisa mentestnya!.

3. Temukan Impian Besar Anda.

Yes, impian adalah yang paling utama. Temukan impian terbesar dalam hidup anda. Impian itu bisa banyak, tetapi saya sarankan fokuslah satu impian terbesar anda dulu. Agar anda bisa fokus. Impian harus spesifik bukan yang umum. Contohnya: “saya ingin membahagiakan orang tua“. Yes, impian itu sangat bagus tapi kurang spesifik. Contoh yang spesifik: “Orang tua saya sudah berumur 60th, saya akan menaikkan haji orang tua saya pada januari 2016, dan saya akan terus berusaha sekuat tenaga“. Yes, Itu Impian Yang Benar!.

4. Lihat Orang Tua Anda.

Jikapun orang tua anda masih anda, saya sarankan anda sering-sering berkunjung dan melihat wajah mereka. Disana anda akan melihat betapa beruntungnya anda memiliki mereka, dan saatnya anda membalas kebaikan mereka. Saya sering melakukan hal itu dan saya sarankan anda juga melakukan hal yang sama. Jika pun orang tua anda sudah tiada, selalu ingat dan selalu panjatkan doa untuk mereka. Saya yakin anda akan menjadi semangat.

Oke, semoga artikel dan informasi ini bermanfaat untuk anda. Setelah anda membanca artikel tadi, jiwa semangat anda akan muncul. Komentar bisa anda tulis dibawah ya, dan nantikan info update dan menarik lainnya.

Baca juga => Apa Impianmu?

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=