impro

Strategy Traffic

Published on May 11th, 2015 | by Andrie

Bagaimana Cara Prospek Tidak Bisa Menolak Produk Anda?

Mendapatkan penolakan dalam menjalankan kegiatan bisnis pasti pernah dialami oleh semua pebisnis, tanpa terkecuali. Tidak jarang dari mendapatkan penolakan itulah kita bisa belajar sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk meroketkan kesuksesan bisnis kita.

Sakit hati, air mata keluar becucuran, inget terus karena ditolak sampai gak bisa tidur, dan sebagainya. Hal itu semua adalah sebuah paket kesuksesan teman. Tanpa hal itu, anda tidak bisa menikmati enaknya sebuah kesuksesan.

Lalu, bagaimana Mas Andrie agar produk saya bisa dibeli oleh banyak orang?

Yup, itu adalah pertanyaan yang benar. Prospek ataupun costumer yang menolak itu adalah hal yang biasa. Banyak pebisnis menjual produknya tetapi hanya sedikit orang yang beli. Itu Normal teman. Ingat, “Bisnis adalah Permainan Angka”. Semakin banyak orang yang melihat produk anda, semakin besar pula terjadinya penjualan.

Oke, berikut adalah tahapan yang terbukti jika anda ingin mendapatkan penjualan:

1. Buat Review Produk Anda

Yup, costumer atau pengunjung baru itu membutuhkan waktu untuk berfikir sebelum membeli produk anda. Penjualan sangat jarang terjadi pada 1 atau 2 kali pertemuan. Untuk itu, tugas anda memberikan review produk serta manfaat produk yang anda tawarkan, bila perlu anda buatkan demo menggunakannya.

2. Tunjukkan Testimoni Produk Anda

Hal ini juga sangat penting. Berikan bukti member atau teman anda yang sudah menggunakan produk yang anda tawarkan. Perlihatkan kepada calon pembeli anda bahwa produk yang anda tawarkan dapat memberikan solusi untuk banyak orang, sehingga calon pembeli akan merasa yakin dengan produk anda.

3. Berikan Nilai Tambah

Nilai tambah itu juga bagus bahkan strategy yang sangat powerfull. Saya yakin pasti anda mempunyai pesaing dari produk anda bahkan ada juga penjual yang menjual produk yang sama. Untuk itu anda harus unik, berikan nilai tambah seperti Video Training tambahan ataupun produk gratis yang sejenis. Dan anda harus melihat bahwa strategi ini tetap membuat anda untung.

4. Berikan Diskon Atau Promo

Memberikan Diskon atau Promo dapat juga memberikan anda penjualan. Anda bisa menggunakan strategi pada saat hari-hari tertentu, seperti hari besar yang diperingati banyak orang atapun hari besar keagamaan seperti Idul Fitri. Ini yang saya lakukan untuk produk di Galeri Zoya.

5. Hanya Dalam Waktu Terbatas

Dan inilah yang terakhir. Anda Wajib melakukan hal yang satu ini. Yaitu Dengan Waktu Terbatas. Mengapa hal ini harus anda lakukan? yup, calon pembeli tidak merasa dalam keadaan “MENDESAK” jika anda tidak memberikan ini. Mereka membutuhkan waktu untuk berfikir, dengan ditambahkan waktu terbatas maka mereka akan langsung membeli karena takut kehilangan kesempatan.

Oke, semoga anda menyukai artikel ini ya. Gunakan selalu strategy ini dan saya yakin anda akan mendapatkan penjualan. Jika anda ingin berkomunikasi dengan saya, hubungi saya di facebook saya ya. Saya sangat senang sekali bisa ngobrol dengan anda ;-).

Baca juga => 5 Produk Fisik Paling Laris Dan Diminati Komsumen

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=