impro

Tips & Motivasi

Published on April 27th, 2017 | by Andrie

Bagaimana Cara Semangat Tetap Membara

Semangat itu selalu turun-naik dan itu sangat normal. Saya juga sering mengalami hal itu. Namun, jika semangat menjadi turun, maka semua perjuangan akan semakin sulit dan itu sangat menganggu sekali.

Oke, hari ini saya akan berbagi kepada anda bagaimana cara SEMANGAT kita tetap selalu ada dan tetap membara. Ini adalah pengalaman pribadi dan hasil praktek dari membaca buku motivasi bisnis. Ada 5 cara yaitu:

1. Hadiri Setiap Pertemuan

Dengan menghadiri setiap pertemuan maka anda akan mendapatkan komunitas yang akan selalu mengingatkan anda. Bahkan, disetiap pertemuan anda juga akan mendapatkan ide-ide baru bahkan informasi baru yang bisa anda jadikan bisnis baru anda.

2. Bernetworkinglah

Bernetworking atau berteman dan bersosialisasi akan memberikan anda juga semangat yang lebih. Apalagai jika anda aktif dan berteman dengan orang-orang yang mempunyai visa yang sama. Hal ini akan membuat fikiran anda terbuka lebih semangat lagi ;-).

3. Ikuti Group Bisnis Anda

Joinlah ke banyak group yang sesuai dengan tema bisnis anda. Seperti group facebook Bisnis Online Kaya Bersama Andrie. Aktiflah disana, jangan sungkan untuk memperkenalkan diri anda. Jika anda aktif disana, saya yakin akan banyak rezeki baru yang bisa anda ambil.

4. Aktiflah Bertanya

Bukan hanya join ke group, tetapi aktiflah bertanya. Dengan bertanya, tanpa sadar anda sudah belajar karena anda praktek. Saya sering melakukan hal ini, karena dengan bertanya akan lebih baik dari pada hanya mendengarkan saja. Bertanyalah walaupun anda tahu jawabannya.

5. Pasang Foto Impian Anda

Mengapa tidak anda pasang Foto Impian di dalam kamar Anda. Dengan memasang foto impian anda, maka anda akan FOKUS pada TUJUAN IMPIAN anda. Setiap bangun bahkan sebelum tidur anda akan selalu ingat dengan impian anda. Jadi, pasanglah foto impian anda sekarang juga!

Tips ini wajib anda lakukan agar SEMANGAT anda tetap terjaga. Saya sudah mempraktekkannya dan hasilnya sangat Luar Biasa. Anda pun harus melakukannya juga.

Baca juga => Dapet Uang Tanpa Punya Produk


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=