impro

Tips & Motivasi

Published on May 18th, 2016 | by Andrie

Bagaimana Cara Sukses Merilis Produk Anda Diinternet

Asik sekali jika anda sukses dalam merilis produk diinternet. Apalagi jika anda bisa mendapatkan income yang besar dan informasi yang anda berikan banyak dibutuhkan oleh banyak orang. Inilah goal dari setiap pebisnis online dalam berjualan diinternet.

Jika anda ingin sukses merilis produk diinternet khususnya produk digital, saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana anda bisa sukses merilis produk diinternet. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan anda akan mendapatkan caranya.

Bagaimana caranya? Yes, ada 5 tahap yang anda harus perhatikan. Yaitu:

1. Siapkan Produk Anda

Kualitas produk harus mendapatkan 100% perhatian khusus dari anda. Baik itu produk orang lain yang anda ajak kerjasama ataupun produk yang anda buat senditi. Untuk itu, perhatikan kualitas dan benefit dari produk yang anda marketkan agar kredibilitas bisnis anda tetap terjaga.

2. Buat Market Anda

Yup, yang selanjutnya adalah buat market anda. Tidak semua orang akan suka dengan tema produk anda. Untuk itu, agar anda mendapatkan costumer yang siap membeli produk anda maka anda harus membuat landing page yang tujuannya adalan untuk “join waiting list”. Landing page ini akan memberikan filter costumer yang tertarget.

3. Tetapkan Tanggal Rilis

Agar penjualan dan semakin maksimal, maka tanggal rilis produk pun harus anda perhatikan. Saran saya, jangan bersaing dengan produk sejenis dengan tanggal yang sama. Mengapa? agar market yang sama tidak bingung dan tentu peluang yang mereka investasikan ke produk anda semakin kecil. Apalagi jika anda bersaing dengan Pebisnis yang punya nama.

4. Undang Super Affiliate

Dengan mengundang Super Affiliate akan memudahkan pekerjaan anda dalam hal promosi. Apalagi jika anda menggunakan Kontes Affiliate yang hadiahnya sangat menggiurkan. Jangan takut untuk berbagi, karena anda akan sangat terbantu dari promosi Super Affiliate.

5. Marketkan Produk Anda

Yes, yang terakhir adalah Marketkan Produk Anda. Jangan fokus pada Super Affiliate. Fokuslah pada Marketing Produk anda. Super Affiliate akan melihat KESERIUSAN anda. Jika anda Optimal dalam Promosi, maka Super Affiliate akan Optimal pula dalam promosi. Selalu jawab pertanyaan costumer anda dan selalu “bikin panas” Super Affiliate anda.

Oke, semoga tips dan trik ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu saya tunggu dibawah ya, nanti saya akan menjawabnya. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info update dan menarik lainnya dan salam sukses untuk anda.

Baca juga => Bagaimana Cara Mencari Ide Saat Anda Offline

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<