impro

Tips & Motivasi

Published on June 28th, 2016 | by Andrie

Bagaimana Membuat Blog Anda Disukai Pembaca

Mempunyai blog sangat memberikan anda keuntungan yang sangat besar saat ini. Dimana era teknologi semua pengguna internet menggunakan google untuk mencari infomasi dan tentu google memberikan blog kepada pembaca sesuai dengan apa yang dicari oleh pembaca tersebut.

Ini merupakan peluang untuk anda jika anda ingin menghasilkan uang dari internet. Karena dengan media blog anda bisa memonetizenya dengan bisnis apapun namun sesuaikan dengan tema niche blog anda. Jika anda sudah punya blog saat ini, selanjutnya buatlah blog anda disukai pembaca anda. Jika anda belum punya, anda bisa menonton video ini nanti saya installkan blog untuk anda.

Oke, bagaimana cara agar blog anda disukai oleh pembaca ini? saya akan berbagi kepada anda dan ini adalah pengalaman saya sehingga blog www.AndrieZone.com disukai banyak orang. Berikut caranya:

1. Gunakan Top Hosting

Yup, dengan memiliki top hosting dan domain yang profesional, pengunjung akan melihat bahwa anda adalah orang yang profesional dan tentunya akan memberikan authority untuk anda. Selain itu juga, dengan memiliki hosting profesional, maka kecepatan akses blog anda akan semakin cepat. Ini sangat disukai oleh pengunjung blog anda.

2. Gunakan Theme Profesional

Template atau theme blog anda juga sangat berpengaruh pada tampilan blog anda. Biasanya dengan menggunakan theme yang profesional dan premium maka anda akan sangat mudah mensetupnya, bahkan untuk mendofikasi sesuai dengan keinginan anda. Dan tentunya pembaca anda dengan sangat mudah berselancar di blog anda.

3. Konsisten Update Postingan

Konsisten dan pesistensi akan memberikan kesan bahwa blog anda adalah blog yang aktif dan tentunya pembaca akan segera menunggu informasi terbaru dari anda. Ini juga sangat membantu rangking digoogle jika anda konsisten dalam update postingan dan anda akan mendapatkan traffic gratis.

4. Jawab Pertanyaan Pembaca Anda

Yup, aktifkan dalam menjawab pertanyaan pembaca anda. Semakin anda aktif maka mereka tidak akan segan-segan untuk kembali berkunjung ke blog anda. Apalagi jika anda memberikan solusi dari permasalah pembaca anda maka mereka akan sangat senang dengan blog anda bahkan merekomendasikan ke teman-teman mereka untuk berkunjung ke blog anda.

5. Promosikan Blog Anda

Dengan promosi, maka jangkauan pembaca anda semakin besar. Strategy ini sangat bagus dan boleh anda gunakan karena anda akan mendapatkan pembaca-pembaca baru dan tentunya blog anda semakin ramai. Jika blog anda ramai pengunjung maka tentunya income anda bisa semakin besar.

Saya sarankan jika anda tidak punya blog hari ini, segeralah buat blog anda hari ini. Blog sangat penting anda miliki karena blog adalah salah satu media yang powerfull dalam penyampaian informasi kepada pengguna internet, dan tentunya anda bisa mengambil Peluang besar ini.

Oke, semoga artikel dan informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah nanti secara otomatis terpublish. Gabung ke group facebook ini agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Sukses ya.

Baca juga => 5 Plugin Penting Dalam Blog WordPress

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=