impro

Affiliate Marketing

Published on January 4th, 2015 | by Andrie

Bagaimana Membuat Blog Anda Up-To-Date?

Seseorang Internet Marketer atau Blogger terkadang memiliki sebuah ide dan terkadang tidak memiliki sebuah ide sama sekali dalam penulisan sebuah blog. Padahal blog yang dikatakan hidup adalah blog yang di urus oleh si masternya (penulis blog) dan selalu harus melakukan update terbaru agar blognya menjadi hidup.

Lalu bagaimana sih jika saya tidak punya ide untuk menulis blog saya? Yup, pertanyaan bagus dan berikut adalah tips yang bisa anda gunakan untuk menulis blog anda.

Ide Selalu Muncul Tidak Terduga-duga.

Kadang anda sedang duduk, kadang anda sedang berbaring tidur, dan bahkan anda sedang berada di toilet. Cara mengatasinya adalah bawalah buku catatan kecil atau kertas dan alat tulis di tangan anda. Gunanya catatan kecil dan alat tulis adalah untuk mengatasi ide yang tak terduga-duga. Dan apabila ada ide tak terduga-duga muncul dipikiran anda, maka tulislah ke buku catatan kecil anda.

Bergabung di Yahoo Answer.

Yup, Yahoo Answer adalah tempatnya orang bertanya dan pertanyaan seseorang di Yahoo Answer mungkin sebagai bahan pertimbangan dalam menulis artikel anda. Ini juga berguna untuk anda di Forum dan Situs Media Sosial.

Buatlah Domain Blog atau Judul Blog yang Umum.

Judul domain yang umum bisa membuat anda memiliki banyak ide yang lebih luas dibandingkan judul domain yang sempit. misalnya blog yang umum adalah detik.com dan misal judul blog yang sempit adalah misal belajarseo.com. Situs detikdotcom pembahasan artikelnya lebih luas seperti kesehatan, politik, sosial, cara,dll. Kalau judul blog yang sempit pembahasannya itu itu saja. So, buatlah judul blog yang bersifat umum dan jangan terkecoh oleh judul blog yang bersifat sempit. Judul blog yang bersifat sempit digunakan untuk penjualan maksudnya anda menjual produk anda sendiri. Akan tetapi dalam dunia blogging blog anda harus bersifat umum, sebab anda di tuntut dalam up to date artikel terus-menerus.

Kalau Menulis Artikel Gunakan Otak Kanan.

Otak Kanan adalah otak imajenasi. Yup, imajenasi. Imajenasi itu adalah khyalan atau angan-angan. Kebanyakan ide itu muncul tak terduga-duga dan setelah itu hilang entah kemana. Ide yang muncul tak terduga-duga asalnya dari imajenasi atau berkhayal atau berpikir angan-angan. Itulah sebabnya kalau menulis lebih baik menggunakan otak kanan jangan otak kiri. Otak kiri berperan penting dalam perhitungan atau bersifat perhitungan logis dan lain sebagainya. Dan orang yang ingin menjadi penulis terkenal pasti ia memakai otak kanannya dalam melakukan penulisan, Karena dalam penulisan diperlukan sebuah imajenasi yang cukup kuat.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda ya, dan nantikan info manarik lainnya.

Baca Juga => Bagaimana Cara Mendapatkan Kepercayaan Pembeli?

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=