impro

CPA Marketing

Published on August 27th, 2016 | by Andrie

Bagaimana Menghasilkan Uang Melalui Bisnis CPA

Salah satu bisnis online yang paling mudah dibandingkan dengan bisnis Affiliasi adalah bisnis CPA. Apa itu bisnis CPA?… Yup, bisnis yang akan menghasilkan uang untuk anda tanpa jualan walaupun jualan juga termasuk. Nanti saya akan jelaskan dibawah.

Banyak sekali perusahaan CPA yang bisa kita daftar untuk bisa menghasilkan uang dari Internet. Anda bisa menggunakan Affpaying untuk mengecek perusahaan-perusahaan CPA. Beberapa rekomendasi yaitu Peerfly, CPAway, MaxBounty, CPAlead dan sebagainya. Untuk indonesia saat ini yang namanya sharepop.co.id.

Berikut beberapa teknik yang digunakan untuk menghasilkan uang dari bisnis CPA:

1. Per-Sale

Action persale adalah dimana anda menghasilkan komisi jika ada produk yang terjual. Hal ini sama dengan affiliate walaupun metode affiliate termasuk dengan affiliate. Konsepnya sama hanya saja yang membedakan adalah produk dan perusahaan yang anda ikuti.

2. Per-Submit

Action Per-Submit adalah dimana anda bisa menghasilkan komisi dari pengunjung atau costumer memasukkan data mereka. Data yang dimasukkan bisa alamat rumah, kode post, nama ataupun email. Setiap kali ada pengunjung yang memasukkan data mereka maka anda akan mendapatkan komisi. Biasa produk ini bertujuan untuk mengumpulkan data leads.

3. Per-Call

Action Per-Call adalah dimana anda bisa menghasilkan komisi jika prospek berhasil ditelepon dan setuju dengan produk yang ditawarkan. Biasanya produk ini identik dengan pinjaman keuangan, investasi dan saham. Tugas anda hanya mempromosikan landing page perusahaan tersebut dan ketika ada yang take action maka anda akan mendapatkan komisinya.

4. Per-Install

Action Per-Install adalah dimana anda akan mendapatkan komisi setiap ada costumer menginstall sesuatu di komputer atau di handpone mereka. Biasanya produk ini identik dengan aplikasi komputer ataupun game smartphone. Jika anda yang menginstall tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi.

Nanti saya akan berikan study kasus live lebih dalam tentang metode bisnis cpa ini agar anda bisa menghasilkan komisinya. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Bisnis CPA Marketing $1 Per Lead. Kalau 100Lead/day?

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=