impro

Facebook Marketing

Published on December 15th, 2016 | by Andrie

Belajar Dari Video Iklan Indonesia vs Thailand

Disekitar kita pasti ada peluang yang bisa anda manfaatkan. Apapun itu saya yakin ada. Karena “Rezeki” sudah diatur oleh-NYA. Namun kitalah yang menentukan untuk mengambil atau mengabaikan peluang tersebut. Namun, semua itu harus didasarkan dengan Ilmu. Salah satunya dengan “Video Iklan Indonesia vs Thailand”.

Semalem setelah menonton pertandingan AFF Indonesia vs Thailand, saya langsung menerapkan ilmu dari Mas Albert di TeeMastery V2. Ilmunya saya katakan SANGAT LUAR biasa. Anda akan belajar tentang facebook ads marketing dimana anda bisa menjual produk apapun diinternet. Dan study kasus dari TeeMastery ini adalah menjual Kaos ke US dan Internasional menggunakan TeeSpring.

Belajar di videonya, saya membuat iklan video ads Indonesia vs Thailand. Sampai saat artikel ini dibuat video sudah ditonton 9.441 kali, relevan skor 10 dan hanya mengeluarkan Rp.9/views. Hebat banget khan, apalagi dengan video ini kita bisa menciptakan audience sendiri dan tentunya kita bisa mentarget ulang ke audiense tersebut.

Setelah audience tersebut tercipta, maka kita bisa mentarget ulang dengan menciptakan iklan penjualan. Dari Video Iklan Indonesia vs Thailand ini tentu saya bisa menjual baju bola Indonesia dan accesories lainnya. Hebat bukan, dan semuanya diajarkan di TeeMastery V2.

Selama pengalaman saya lebih 5 tahun didunia internet marketing, baru kali ini saya merasakan ilmu yang sangat Luar Biasa. Ilmu belajar sumber traffic facebook dimana anda bisa belajar video berbahasa indonesia dengan 40+ lebih video dan akan terus ditambah.

Harganya memang mahal, tetapi kalau dibandingkan dengan pelajaran sejenisnya akan menjadi sangat murah. Karena ilmunya bisa anda terapkan untuk jangka panjang. Sekarang saatnya yang paling tepat untuk anda join di TeeMastery.Net karena kesempatannya hanya 7 hari dimana 21 Desember 2016 ditutup dan jikapun dibuka kembali harga join akan naik!

Klik Disini Untuk Join TeeMastery

Klik Disini Untuk Miliki Bonus TeeMastery dari Mas Andrie (Facebook)


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=