impro

Blogging

Published on October 29th, 2016 | by Andrie

Beragam Jenis Blog Yang Ada Di Internet

Perkembangan teknologi informasi semakin hari semakin merajalela. Blog menjadikan suatu contoh seseorang dalam bekerja. Para blogger semakin kreatif dalam menghasilkan konten-konten yang mereka tuangkan pada suatu blog pribadinya. Tidak tanggung-tanggung, kemunculan google adsense pun dapat sebagai sarana blogger menambah rupiah untuk mereka.

Menanggapi hal tersebut, pun beragam munculnya jenis-jenis blog yang ada. Dengan tujuannya yang berbeda, akan memberikan konsep yang berbeda dalam blog. Apa saja jenis blog yang semakin ngehits di jagad internet, baca ulasan berikut ini.

Jenis Blog Otoritas

Blog dengan jenis otoritas ini biasanya dibuat oleh mereka yakni para blogger yang serius. Ya, karena biasanya blog otoritas mempunyai tujuan untuk membuat suatu blog tersebut adalah blog yang keren, dan ahli di bidang yang mereka bahas dalam blog tersebut. Di sini, blog dengan jenis otoritas biasanya pun sering dikunjungi oleh mereka dari media sosial seperti twitter, facebook, dan lain sebagainya.

Blog dengan jenis otoritas akan menampilkan dan mempublikasikan berbagai macam artikel dengan beragam topik pula, seperti kesehatan, kecantikan, teknologi, arsitektur, olahraga, dan lain sebagainya. Di sini, para pengunjung akan dengan mudahnya mengakses dan mendapatkan informasi mengenai beragam topik yang dihasilkan dari blog otoritas.

Jenis Blog Perusahaan

Dari namanya sudah jelas, bahwa blog perusahaan adalah blog atau website dari suatu perusahaan. Akhir-akhir ini pun marak banyak perusahaan yang mencantumkan blog atau laman dari website yang mereka miliki. Hal ini begitu penting untuk memberikan beragam informasi kepada pelanggan. Misalnya saja, perusahaan memberikan informasi mengenai suatu pengumuman, kemunculan produk baru, dan diskon-diskon yang diberikan kepada pelanggan.

Ini sangat membantu sekali untuk para pelanggan mengetahui informasi yang sedang terkini berkembang itu apa. Media blog perusahaan juga dapat menjadikan suatu media dimana para pelanggan dapat berkomunikasi kepada pihak perusahaan atau pun sebaliknya.

Jenis Blog Pribadi

Blog pribadi banyak ditemukan oleh para blogger saat ini. Di sini mereka membuat dan menjadikan blognya seperti catatan harian yang dibagi kepada orang lain. Mereka membuat blog bukan tujuan untuk menghasilkan uang, bisa juga karena hobi mereka dalam blogging. Pun mereka juga menulis terkadang dengan berbagai macam topik dan tema yang dapat dibaca para pengunjung. Jadi, jika Anda hobi ngeblog dan ingin santai saja dalam ngeblog, blog pribadi bisa menjadikan referensi untuk Anda.

Jenis Blog Niche

Blog niche ialah jenis blog yang mempunyai tujuan kepada keyword atau pun kata kunci yang diberikan yang kemudian masuk ke laman tertentu. Blog niche ini biasanya berasal dari mereka atau pengunjung yang mencari keyword dari google untuk diarahkan ke halaman tertentu. Selamat ngeblog!

Baca juga => Langkah Jitu Berbisnis Dengan Ngeblog

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"[SYUDY KASUS] Dapet Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Disini <<

GRATIS! Video Study Kasus Menghasilkan Rp.800.000 dalam 24 jam Dari Bisnis PLR.

KLIK DISINI

x