impro

Tips & Motivasi

Published on March 16th, 2017 | by Andrie

Bersinergi Seperti Penjual Roti Dan Penjual Selai

Saya ingin bercerita kepada Anda tentang hebatnya bersinergi dalam berbisnis. Jika Anda menerapkan teknik ini, saya yakin Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi dalam menjalankan bisnis Anda. Baik itu Anda menjalankan bisnis offline ataupun bisnis online.

Kemarin setelah penutupan Ecourse www.MonsterAffiliate.co, saya belajar banyak dan menemukan hal-hal yang baru bagi pertumbuhan bisnis saya. Berkerja bersama tim itu sungguh luar biasa karena semua bisa dikerjakan dengan sistematik dan terkoordinir. Berbeda ketika saya berbisnis sendiri, semua dikerjakan dengan sendiri dan itu benar-benar sangat menguras energi.

Seperti penjual roti dan penjual selai. Mereka berkolaborasi dalam menjual produk mereka. Produknya akan lebih hebat lagi dan memiliki nilai lebih saat produk mereka disatukan. Dan inilah yang membuat mereka sangat berhasil dalam menjual produk mereka.

Saya bersama Dewa Eka Prayoga menerapkan hal tersebut. Saat itu, kami berdua yakin bahwa saat “Roti dan Selai” disatukan, potensi kesuksesan akan kami dapatkan. Alhamdullah, penjualan ecourse monster affiliate tembus 1.000+ pembeli. Dan hebatnya, penjualan ini didapat tanpa affiliate. Saya lebih yakin, saat bacth ke-dua sales akan lebih meningkat lagi karena affiliate sudah dibuka.

Anda bisa menerapkan cara ini untuk bisnis Anda. Jangan takut untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan partner bisnis Anda. Jika Anda mencobanya, saya yakin kesuksesan yang lebih besar lagi akan Anda dapatkan.

Oke, semoga tips ini bermanfaat untuk bisnis Anda ya. Komentar dan saranmu bisa Anda tulis dibawah, nanti saya coba akan membantu Anda. Gabung ke group facebook ini agar Anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk Anda.

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=