impro

Affiliate Marketing

Published on January 26th, 2015 | by Andrie

Bisnis Online Yang Paling Cocok Untuk Karyawan

Banyak karyawan atau mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap ingin menambah sumber penghasilan dengan mencari peluang sampingan. Peluang yang sangat cocok yang bisa dilakukan oleh para karyawan dan memang yang paling menjanjikan adalah bisnis online.

Yup, bisnis online itu sendiri memiliki begitu banyak pilihan sehingga setiap orang bisa memilih jenis bisnis yang sesuai dengan bakat dan keterampilan yang mereka miliki. Apalagi bisa dikerjakan dikantor saat jam istirahat atau saat tidak ada kerjaan dikantor, sehingga tidak menganggu pekerjaan utama seorang karyawan.

Oke, berikut ini adalah beberapa contoh bisnis online yang bisa menjadi alternatif untuk para karyawan:

1. Jual Beli Barang Secara Online

Bisnis ini adalah jenis bisnis yang paling umum dilakukan di internet. Barang yang diperjualbelikan juga sangat beragam mulai dari barang elektronik, pakaian, makanan hingga barang-barang produksi rumah tangga. Anda bisa menjadi seorang distributor dari perusahan tertentu dan memarketkannya di online.

2. Menjadi Tenaga Freelance

Saat ini banyak agensi yang membayar seseorang untuk melakukan sebuah pekerjaan dengan tenggat waktu yang lebih fleksibel. Seorang karyawan bisa mengatur waktu mereka dengan cukup mudah untuk bisa menjadi freelance seperti ini. Pada umumnya jenis pekerjaan yang dilakukan seorang freelance meliputi pekerjaan yang membutuhkan keahlian khusus seperti website desainer, penulis, pengembangan software, grafis desain dan juga programming.

3. Menjadi Seorang Tutor

Di beberapa negara, tenaga seorang tutor bisa didapatkan bukan hanya dari tempat les ataupun sekolah, namun juga melalui lembaga pendidikan online. Seseorang bisa menjadi tutor dari rumah mereka untuk seorang anak yang berada di tempat yang lain. Jadwal pengajaran bisa disesuaikan dengan waktu sang karyawan itu sendiri.

4. Membuat Sebuah Blog Publisher

Jenis bisnis ini sendiri bukan termasuk jenis bisnis yang akan memberikan hasil yang cepat. Namun untuk mereka yang menyukai dunia tulis menulis dan juga menyukai blog, maka mereka bisa memanfaatkan blog mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan iklan atau menampilkan affiliate link.

5. Menjual E-book Anda

Banyak orang yang memiliki kemampuan menulis namun tidak bisa atau tidak tahu cara menerbitkan tulisan mereka di dunia offline. Saat ini banyak sekali tempat untuk mempublikasikan buku dengan mudah dan bila memang buku tersebut mendapatkan respon yang baik, maka anda bisa mulai menjual hasil karya anda melalui online.

Masih banyak lagi jenis bisnis online yang bisa dilirik oleh para karyawan. Bisnis seperti ini bisa dipergunakan sebagai sumber penghasilan tambahan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama dari si karyawan tersebut. Pilihlah satu jenis bisnis yang Anda rasa paling tepat dan mulailah sekarang juga.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat. Komentar dan saran tulis dibawah ya ;-).

Baca juga => 6 Strategi Penting Dalam Internet Marketing

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=