impro

Strategy Traffic

Published on July 9th, 2015 | by Andrie

Cara Membuat Iklan Yang Menarik Dan Sukses

Tahapan Promosi adalah tahapan yang harus dilakukan agar semua bisnis bisa berjalan dan tentunya menghasilkan income untuk kita. Tanpa Promosi tentu bisnis kita tidak akan dikenal oleh market. Tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana cara melakukan promosi itu?.

Promosi bisa anda lakukan di media apapun baik online ataupun offline. Promosi juga bisa anda lakukan di media berbayar ataupun gratis seperti media sosial facebook, twitter ataupun google+. Faktor yang paling menetukan keberhasilan sebuah promosi adalah iklan yang menarik. Lalu bagaimanakah cara membuat iklan yang menarik?

Oke, berikut 3 tips yang bisa ikuti untuk membuat iklan yang menarik dan sukses itu:

1. BuatLah Sederhana

Yup, iklan yang sederhana akan memberikan “perasaan penasaran” bagi user atau pengunjung yang melihat iklan anda. Semakin sederhana iklan anda, maka semakin besar penasaran bagi pengunjung. Anda bisa membuat teks yang sedikit ataupun gambar yang kreatif untuk iklan anda.

2. Target Market Yang Tepat

Target market yang tepat menentukan kesuksesan promosi dari iklan anda. Anda harus promosi sesuai dengan target market produk anda. Contohnya anda mempromosikan produk penurun berat badan, tentu anda harus promosi ke market yang sedang mencari solusi menurunkan berat badan, dan bukan promosi ke market selain itu seperti market “cara membuat Website”. Ini tidak nyambung tentunya.

3. Test Iklan Anda

Dan terakhir adalah Test Iklan Anda. Anda tidak akan pernah tahu seberapa efektifkah atau seberapa berhasilkah iklan anda. Untuk mengetahuinya tidak ada cara lain yaitu dengan mengetestnya. Testlah beberapa iklan teks atau iklan gambar anda, lalu lihat mana yang paling bagus konfersi penjualan atau hasilnya. Dengan melakukan itu, anda akan mendapatkan iklan yang terbaik untuk bisnis anda.

Yup, 3 tips atau langkah ini adalah yang sering banyak internet marketer lakukan. Bahkan saya pun selalu melakukan 3 tips ini untuk mempromosikan bisnis saya. Dengan melakukan hal itu, maka kita anda mendapatkan hasil yang terbaik untuk bisnis kita.

Oke, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Komentar dan saranmu saya tunggu ya,
dan nantikan info update lainnya. Sukses ya ;-).

Baca juga => 5 Peluang Bisnis di Internet Tanpa Modal

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=