impro

Tips & Motivasi

Published on September 28th, 2016 | by Andrie

Cara Membuat Uang Walaupun Anda Tidur

Memiliki bisnis akan sangat mengembirakan bagi anda. Apalagi jika bisnis anda menghasilkan income yang lebih besar dan berkali-kali lipat dari gaji anda saat ini. Tentu hal ini akan memberikan anda perasaan bahagia karena anda bisa melakukan apasaja dengan uang anda. Namun, pertanyaannya adalah “apakah bisnis anda menyita waktu anda”.

Ini adalah masalah PALING BESAR. Banyak pebisnis khususnya internet marketing kehabisan waktu kebahagiannya. Mereka terlalu fokus didepan laptop dengan bisnisnya dan lupa dengan kebahagian keluarganya, bahkan waktu tidurpun sangat sedikit karena mereka harus melayani pertanyaan-pertanyaan costumer. Apakah anda pernah mengalami hal ini?…

Saya juga dulu pernah mengalami hal ini. Namun saya sadar dan harus segera keluar dari permasalahan ini. Akhirnya saya menemukan jawabannya dan anda juga bisa menggunakan cara ini. Berikut caranya:

1. Buat Sistem

Yang pertama yang anda harus lakukan adalah membuat sistem. Dibisnis online itu ada sistemnya, apapun bisnis internet yang anda jalankan saat ini, semua bisa dibuat sistem. Coba lihat lagi apasaja yang bisa anda siapkan. Contohnya: Landing Page, Sales Page, Order Page, Download Page dan sebagainya. Semua hal ini bisa anda siapkan sekarang juga.

2. Buat Produk

Jika anda tidak punya produk, anda bisa menjual produk anda sendiri. Membuat produk atau membeli produk PLR bisa menjadi solusi bagi anda untuk menghasilkan uang diinternet. Dengan memilik produk anda bisa mengundang temen-temen anda untuk memarketkan produk anda sehingga promosi bisa dijalankan tanpa anda sendiri. Ini yang disebut dengan Affiliate Program.

3. Otomatiskan

Yang terakhir adalah anda otomatiskan semua sistem bisnis anda. Anda bisa menggunakan iklan facebook untuk mendapatkan traffic dan menggunakan autoresponder seperti Kirim.Email agar follow-up bisa berjalan secara otomatis tanpa anda yang harus depan komputer anda. Ini akan bisa menjadikan anda save time dan save location.

Oke, semoga artikel dan tips ini bermanfaat untuk bisnis anda. Lakukan teknik ini segera agar anda menjadi bisa. Gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => 4 Jenis Email Marketing Ini Bisa ‘Tahan’ Pelanggan Lebih Lama Lagi

Tags: ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"[SYUDY KASUS] Dapet Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Disini <<

GRATIS! Video Study Kasus Menghasilkan Rp.800.000 dalam 24 jam Dari Bisnis PLR.

KLIK DISINI

x