impro

Ecommers Bisnis

Published on December 6th, 2015 | by Andrie

Cara Memulai Bisnis Toko Online Diinternet

Toko online atau yang biasa disebut dengan ecommers sangat boombing saat ini. Lihat saja website mataharimall.com yang baru dibangun dan sudah menjadi trending topik dimana-mana. Padahal website ini baru saja dibuat lho, dan sudah disejajarkan dengan toko online lazada.

Bisnis toko online ini sangat idektik dengan produk fisik bukan produk digital seperti video ataupun tools internet. Produk toko online yang ditawarkan pun beraneka ragam. Mulai dari elektronik, alat olahraga, fashion, peralatan dapur hingga produk sehari-hari.

Lalu pertanyaannya adalah, “apakah anda bisa membuat bisnis toko online juga?”. Yup, tentu anda bisa membuatnya bisnis toko online ini. Saya pun sudah memulainya dari 3 tahun lalu dengan bisnis baju gamis di Galeri Zoya.

Ada 3 hal yang anda harus lakukan jika anda ingin membangun bisnis toko online ini:

1. Cari Supplier

Yup, jika anda tidak punya produk yang akan anda marketkan, maka anda harus mencari supplier. Saya sarankan mulailah dengan hobby anda. Misalnya anda hobby dengan sepakbola, anda bisa menjual baju bola, sepatu bola dan asesories lainnya. Anda bisa mulai mencari supplier di google.

2. Buat Toko Online

Yup, selanjutnya adalah anda harus membuat toko online. Buatlah toko online anda sesimple munkin. Gunakan kualitas gambar yang HD dan permudah pengunjung untuk mengkontak anda. Hal ini penting, dengan mempermudah semuanya maka transaksi penjualanpun akan lebih mudah. Hal ini sangat disukai pengunjung.

3. Datangkan Pengunjung

Yang terakhir adalah datangkan pengunjung. Anda bisa mulai mendatangkan pengunjung ke toko online anda melalui facebook. Ajaklah temen-temen anda untuk melihat toko online anda, dan mintalah testimoni mereka. Semakin banyak testimoni, maka kredibilitas toko online anda akan semakin naik.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda ya. Komentar dan saranmu bisa anda tulis dibawah, nanti saya coba akan membalasnya. Anda juga bisa gabung ke group Facebook untuk mendapatkan info update lainnya. Sukses ya.

Baca juga => Mengapa Bisnis Offline Anda Tidak Dionlinekan Saja?

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=