impro

Affiliate Marketing

Published on November 22nd, 2014 | by Andrie

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog 1000%

Bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung pada blog atau situs kita? Ya, pertanyaan itulah yang banyak ditanyakan dan di alami oleh pemula yang ingin membuat blognya ramai dikunjungi oleh orang lain.

Hal ini sangat penting untuk diketahui. Mengapa? Karena, kita tahu bahwa jika tidak ada pengunjung blog, maka tidak akan ada yang namanya kostumer atau pelangggan dan sehingga tidak akan ada penjualan yang tercipta. Dan ini adalah “mimpi buruk” bagi setiap pebisnis internet.

Terus, bagaimana cara mendapatkan pengunjung blog itu? Ada 7 cara yang akan saya sheringkan kepada anda bagaimana mendapatkan pengunjung blog. Dan pengunjung blog ini kita dapatkan secara gratis, bukan seperti PPC yang kita bayar pada setiap kliknya.

Apakah Pengunjung Blog itu Penting?

Pertanyaan yang bagus. Ya, sangat penting. Bayangkan jika anda memiliki situs penjualan yang setiap harinya ramai dikunjungi oleh 1,000 orang, tentu uang akan tercipta secara autopilot bukan!.

Memang, SEO adalah salah satu cara yang paling powerfull untuk mendapatkan pengunjung blog. Tapi ingat, tidak semua orang mengerti dengan SEO, masih banyak cara untuk mendapatkan pengunjung blog tanpa menggunakan SEO apalagi menggunakan jasa advertising yang berbayar.

Strategi ini merupakan alternatif bagi yang ingin meningkatkan pengunjung blog di situsnya. Dengan menggunakannya, anda akan mendapatkan pengunjung blog yang tertarget, dan yang paling luar biasanya adalah didapatkan secara gratis.

Strategi Mendapatkan Pengunjung Blog

Pengunjung blog di internet itu tersebar luas. Tidak hanya membaca artikel, pengunjung blog juga sering menggunakan audio visual untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Ada 7 cara bagimana mendapatkan dan meningkatkan pengunjung blog anda :

  1. Article Writing. Metode ini adalah anda wajib memberikan atau menaruh tulisan anda yang orisinil kepada website artikel directory dengan mebubuhi “link back” ke website anda. Sehingga artikel atau tulisan yang anda buat tadi memberikan traffik atau pengunjung blog ke website and melalui link tadi. Banyak pengunjung blog mengunjungi beberapa artikel directory yang terkenal seperti ezinesarticles.com atau goarticles.com.
  2. Video Marketing. Strategi mendapatkan pengunjung blog ini menggunakan metode visual dengan juga menempelkan link situs anda di video tersebut atau di descriptionnya. Youtube.com adalah salah satu tools terbesar di dunia yang bisa anda pakai untuk mendapatkan pengunjung blog.
  3. Forum Marketing. Ikuti forum-forum yang berhubungan dengan keyword atau kata kunci yang anda bidik, hal ini penting juga karena dengan kata kunci yang benar dan forum marketing yang benar, maka anda akan mendapatkan pengunjung blog yang tepat.
  4. Ad Marketing. Banyak penyedia situs iklan yang gratis untuk mendapat pengunjung blog secara gratis.  Tulis saja link situs anda di penyedia jasa gratis ini. Beberapa yang terkenal di indonesia adalah pasangiklangratis.com, iklaniklane.com dan www.oxl.co.id.
  5. Yahoo Answer Marketing. Situs terbesar setelah google ini wajib anda kunjungi, ikuti topik yang ada dan jangan lupa untuk selalu baca dan lihat topik apa yang sedang dibicarakan.
  6. Article To Ebook. Strategi ini biasanya menggunakan ebook yang dibagikan untuk mendatangkan pengunjung blog secara offline. Maksudnya adalah, pengunjung blog datang ketika mendapatkan dan membaca ebook yang ada link di dalamnya.
  7. Social Media. Facebook dan twitter bisa anda pakai untuk mendapatkan pengunjung blog pada situs anda. Apalagi, facebook dan twitter adalah situs jejaring sosial terbesar abad ini.

Pengunjung Blog Meningkat?

Dengan beberapa teknik dan strategi tersebut, anda bisa meningkatkan pengunjung blog ke situs anda. Namun, kabar buruk bagi anda adalah, anda tidak akan pernah mendapatkannya tanpa Action. Itulah alasan gagal yang banyak pemula dapatkan.

Tapi saya yakin anda BERBEDA….

Anda akan melihat perubahan 3 bulan mendatang dari sekarang. Dengan pengunjung blog yang terus berdatangan di situs anda, dan pengunjung berubah menjadi pembeli, maka uang akan mengalir deras ke rekening anda.

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=