impro

Facebook Marketing

Published on February 3rd, 2017 | by Andrie

Cara Target Ibu-Ibu Kaya Suka Belanja

Dunia periklanan atau promosi memang sudah ada dari dulu. Yang berbeda adalah hanya platform penyedia iklan. Contohnya google adwords dan facebook ads. Kedua media ini tentu sangat berbeda dimana google adwords berdasarkan kata kunci sedangkan facebook ads berdasarkan minat atau interest.

Oke kali ini saya akan fokus membahas tentang iklan facebook dimana iklan ini tampil berdasarkan minat atau interest. Saya kemaren membuat postingan di facebook saya dan bertanya kepada temen-temen. Sudah lebih dari 50 komentar dan hari ini saya akan memberi tahu bagaimana cara menemukannya.

Iklan facebook itu berdasarkan interest. Interest adalah minat atau kebiasaan. Nah, dalam kasus mencari market “ibu-ibu kaya yang suka belanja” tentu ini akan menjadi tantangan karena tidak semua bisa mencari audiese unik ini. Untuk itu sebelum saya memberi tahu jawabannya saya akan terlebih dahulu memberikan anda pencerahannya.

Ibu-Ibu

Ibu-ibu biasa adalah wanita yang sudah berkeluarga dan sudah mapan. Dalam berkeluarga dan mapan ibu-ibu biasanya adalah umur 30 tahun ke atas. Anda juga bisa mentarget umur 35 tahun ke atas. Nah, sudah dapet tuh usia ibu-ibu.

Kaya

Kaya identik dengan banyak uang dan barang mewah. Barang mewah ibu-ibu biasanya adalah sesuatu yang dipakai dirinya. Seperti perhiasan, baju mahal dan bermerek serta bisa juga hanphone yang dipakainya contohnya iphone 7. Nah, tentu anda sudah mendapatkan jawaban “kaya” bukan.

Belanja

Nah, ini yang menarik. Kata belanja artinya suka dan seneng menghabiskan uang dengan belanja produk tertentu. Diinternet atau di facebook belanja identik dengan perusahaan penyedia produk seperti Lazada, Tokopedia, MatahariMall dan sebagainya. Anda bisa mentarget audiese tersebut. Nah, sudah ketemu jawaban “belanja” khan.

Setelah anda mengetahui interest masing-masing suku kata maka anda bisa mulai praktek memasukkan interest di menu facebook adsetnya. Setelah anda memasukkan data usia ibu-ibu, barang mewahnya dan fans page belanjanya, maka facebook akan menfilter audiesenya dan pastinya anda akan menemukan interest “ibu-ibu Kaya yang Suka Belanja”.

Gimana, menarik khan belajar iklan facebook?… yuk praktek sekarang juga agar anda bisa. Jika anda ingin versi videonya komen dibawah dan gabung ke group facebook agar anda bisa mendapatkan versi videonya.

Baca juga => Belajar Beriklan di Facebook Part.1

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Hah, Dapet Rp.8juta Dalam 48Jam Promosi Produk PLR?..."=>> DOWNLOAD DISINI <<=