impro

Affiliate Marketing

Published on November 14th, 2014 | by Andrie

Email Marketing Adalah Solusi Terbaik Berbisnis

Email Marketing adalah sebuah sarana atau alat yang terbaik untuk melakukan kegiatan prospek promosi dan follow-up di internet. Hal ini terjadi karena Email Marketing sudah diset secara otomatis untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Fakta berbicara bahwa saat pertemuan pertama antara si pengunjung dengan situs penjualan itu hanya berhasil antara 1% sampai dengan 3%. Kalau menggunakan Email Marketing bisa meningkat sampai dengan 10% sampai 20%, tergantung situs penjualannya.

Akhirnya dengan demikian, banyak orang mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan Email Marketing sebagai solusi terbaik untuk meningkatkan omset bisnisnya.

Namun demikian, banyak orang juga salah menggunakan Email Marketing. Tanpa disadari mereka melakukan yang namanya Spamming kepada orang lain, yaitu mengirim pesan yang tidak dikehendaki oleh penerima pesan.

Sudah barang tentu si penerima pesan tersebut akan menghapus pesan tersebut dan citra si pengirim email akan menjadi jelek dimata penerima pesan. Dan ini sangat-sangat merugikan karena Spam juga merupakan bentuk kejahatan didunia maya!.

Email Marketing adalah metode yang sangat powerfull untuk meningkatkan penjualan. Selain harga sewanya sangat murah, mengunakan Email Marketing merupakan cara tercepat dan akurat serta dipastikan anda tidak akan menemui masalah.

Anda akan memiliki banyak keuntungan jika anda menggunakan Email Marketing. Mengapa? Karena Email Marketing :

  • Memiliki biaya rendah untuk menyewanya dan potensi yang dihasilkan sangat mengagumkan.
  • Bisa menekan biaya-biaya lainya seperti pasang iklan dan lain-lain.
  • Dapat mengirim email berkali-kali yang berisikan penawaran produk yang memikat.
  • Mengirim pesan dengan cepat dan akurat.
  • Dapat menerima order dengan beberapa menit ketika email marketing dikirimkan.
  • Anda dapat merespon kembali tentang pertanyaan si prospek.
  • Dapat membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan anda secara terus menerus, guna untuk menawarkan produk-produk lainnya untuk masa berikutnya.

Ada banyak strategi bagaimana caranya si pengunjung memberikan emailnya dan bersedia untuk menerima email marketing secara berkala dari anda. Salah satu caranya yaitu memberikan ebook gratis. Apalagi anda mencantumkan harga ebook anda, tentu akan menambah keyakinan si pengunjung untuk memberikan emailnya.

Namun, jangan lupa, anda harus memiliki perhatian khusus dalam menjalankan Email Marketing. Jika anda menggunakan  Email Marketing, anda harus bertanggung jawab memberikan informasi yang dikehendaki si penerima email. Citra diri anda dipertaruhkan disana.

Selagi  anda melakukan secara benar, itu tidak apa-apa. Kuncinya adalah jangan memberikan sesuatu pesan yang tidak diinginkan oleh penerima. Berikan sesuatu informasi yang memang dibutuhkan. Sehingga, citra diri anda bagus dimata si penerima pesan.

Anda bisa mencoba Email Marketing Getresponse 30 Hari Trial Gratis melalui spesial link ini: => http://gr8.com/pr/fCCC

Ok teman, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Jangan lupa beri komentar atau saran dibawah ya!.

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<