impro

Wordpress Training

Published on September 5th, 2017 | by Andrie

Fitur – fitur di WordPress Yang Perlu Anda Ketahui

Fitur – fitur di WordPress – Persiapan seperti dalam memilih berbagai paket layanan domain, themes, subdomain, plugin, dan CMS, dibutuhkan dalam membangun website pada WordPress. Tetapi, untuk anda para pengguna sebelum melangkah jauh, maka sebaiknya mengenali terlebih dahulu fitur –fitur apa saja yang coba ditawarkan pada platform ini. Berikut paparannya untuk anda.

Post Section

Pada fitur ini, ada beberapa sub, misalnya seperti : All Post dengan fungsinya adalah memudahkan anda untuk melihat keseluruhan dari isi post pada Wordress., Add-new dalam menambahkan post yang baru, Categories yang bisa digunakan dalam melihat seluruh dari kategori-kategori tersebut.

Pages Section

Pada fitur jenis ini, hampir menyerupai Post Section. Tetapi, yang berbeda adalah tidak terdapat struktur kategori dalam Post tersebut. Pada fitur ini memiliki fungsi dalam menampilkan privacy policy, about us, contact, sitemap, dan lainnya.

Media Section

Selanjutnya adalaha media section, fungsinya sendiri adalah melihat dari keseluruhan gambar pada WordPress anda. Dengan melalui fitur tersebut, maka anda bisa mengedit, menghapus gambar, serta dapat menambahkan gambar-gambar tertentu.

Comments Section

Sesuai dengan namanya, maka fitur jenis ini dikhususkan dalam komentar atau comment yang masuk pada WordPress. Dengan menggunakan fitur ini, maka anda bisa mengatur, apakah comment yang masuk terlebih dahulu akan di-filter, atau otomatis akan ditampilkan pada publik tanpa mengharuskan mendapat approval.

Appearance

Appearance digunakan dalam meletakkan template sehingga menjadi template pada website di WordPress. Dalam fitur ini, maka anda bisa untuk melakukan sebuah mengubah template dengan sedemikian rupa atau editing themes, serta dapat mengunduh berbagai template yang terdapat pada situs resmi dala WordPress.org. Pergunakan juga hosting Indonesia supaya WordPress yang anda miliki tidak hanya mempunyai tampilan yang begitu menarik, tetapi juga dapat diakses para visitors.

Plugins

Plugins adalah modul-modul yang bisa dipakai dalam mendukung website pada WordPress yang anda miliki, dengan sesuai fungsi dari plugins tersebut. Dalam fitur ini, anda bisa menghapus, mengunduh plugins, dan manambah yang tersedia pada website resmi dalam WordPress.

Users

Pada fitur Users mempunyai fungsi dalam melihat user pada website WordPress, juga mengatur tingkatan dalam hak akses untuk user dalam login pada website. Dengan memakai fitur ini, anda bisa mengubah password, dan dapat mengatur keamanan dalam website WordPress.

Tools

Dalam keadaan tertentu, kemungkinan anda ingin sekali untuk berpindah platform dalam website yang lainnya. Dalam melakukan import maupun export dalam seluruh isi dalam website. Dengan begitu anda bisa memakai fitur ini.

Settings

Penguasaan pada fitur ini begitu penting bagi para pemula dalam menggunakan WordPress. Ketika anda mengetahuinya dengan begitu baik pada bagian ini, maka anda bisa mengatur fungsi dari operasional WordPress, serta meng-install berbagai macam plugin.

DOWNLOAD 14+ VIDEO CARA BUAT BLOG WORDPRESS DISINI


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=