impro

Affiliate Marketing

Published on November 24th, 2014 | by Andrie

Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Iklan PPC

Menggunakan Iklan PPC atau Pay Per Click adalah alternatif yang terbaik jika anda ingin mendapatkan hasil yang cepat. Dengan didukung search engine yang besar seperti google dan yahoo, ataupun facebook, dapat membuat bisnis online anda menjadi  mudah untuk dijalankan.

Keuntungan menggunakan Iklan PPC sangat banyak. fasilitas berbayar  ini memungkinkan anda mendapatkan traffik yang tertarget yang sesuai dengan topik atau kata kunci yang anda bidik.

Namun, terlebih dahulu, anda harus tahu bagaimana Iklan PPC itu bekerja. Sehingga, ketika anda memutuskan untuk menggunakan iklan PPC sebagai alat untuk mempromosikan bisnis anda, kesuksesan dan profit yang besar bisa anda dapatkan.

Cara Kerja Iklan PPC

Jika anda pernah memasang iklan PPC seperti adword google, sedikit banyak anda akan mengerti apa yang akan saya ceritakan. Namun, jika anda belum pernah menggunakan iklan PPC, informasi ini akan sangat berguna bagi bisnis anda.

Banyak pebisnis online menggunakan iklan PPC sebagai alat promosinya. Sudah barang tentu, kata kunci yang dibidik akan memiliki kompetitor saingan yang besar jika anda memilih kata kunci yang banyak pencarinya.

Sehingga, ketika banyak pebisnis membidik kata kunci yang sama, maka proses tawar-menawar harga per klik pun akan terjadi. Semakin penawarannya besar, maka semakin tinggi pula posisi rangking website yang anda promosikan.

Saya ambil contoh begini. Si A dan si B ingin mempromosikan website affilitenya di iklan PPC. Mereka sama-sama menggunakan Kata kunci yang sama dan Search Engine yang sama. Katakanlah kata kunci “Bisnis Online” dan Search Engine yang digunakan adalah Adword Google.

Si A membidding (menawar) kata kunci tersebut seharga Rp.500 per klik, dan si B menawar Rp.600 per klik. Maka sudah jelas bahwa posisi website si B lebih diatas daripada di A. Keuntungan si B adalah si B mendapatkan Traffic yang lebih banyak.

Ingat, kesuksesan kesuksesan sebuah income atau profit bukan dari banyaknya klik traffic Iklan PPC yang anda bidik. Melainkan website atau affiliate anda yang sangat berpengaruh terjadinya profit. Iklan PPC hanya bertugas untuk mendapatkan traffic yang tertarget.

Strategi Memasang Iklan PPC

Apakah anda ingin mendapatkan traffic yang tertarget dan benar-benar orang yang mencari informasi tersebut? Saya yakin, jika anda seorang pebisnis online, anda kan mengatakan ya!. Nah, hari ini saya akan memberikan rahasia bagaimana strategi memasang iklan PPC yang benar.

Ingat, setiap klik yang terjadi pada website yang kita promosikan akan menentukan jumlah harga yang harus kita bayar kepada search engine yang kita pilih.  Dan anda harus membatasi budget pengeluaran anda. Agar income and lebih besar daripada outcome.

Untuk itu, memilih kata atau kalimat yang tepat adalah kunci dari iklan PPC anda. Ya, kalimat yang terletak pada iklan anda adalah kuncinya.

Contohnya kalimat yang tepat seperti ini, “5 langkah alami membesarkan penis, hanya 100rb”. Saya yakin anda pasti akan mengkliknya bukan!, hehe… maaf y, ini hanya contoh.. ;-).

Coba anda perhatikan kalimat diatas. Tentu sudah tertarget bukan. Targetnya adalah orang yang ingin membesarkan penis. Apalagi  ditambah harganya. Hal ini akan menambah penasaran si pengunjung untuk mengkliknya.

Ok teman, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa tulis komentar dibawah ya!.

Tags: , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<