impro

Tips & Motivasi

Published on July 25th, 2016 | by Andrie

Hindari 5 Penghambat Kesuksesan Bisnis Sejak Dini

Dalam mengelola hingga mengembangkan sebuah bisnis, memang terkadang Anda merasa belum mampu mencapai kesuksesan. Dimana hal tersebut pastinya akan membuat Anda kembali memutar otak dan menganalisa penyebabnya. Mungkin Anda sempat berpikir bahwa strategi yang selama ini Anda terapkan untuk menjalankan bisnis kurang tepat atau bahkan dalam bisnis tersebut Anda tidak mampu memaksimalkan peluang yang ada.

Namun, apakah Anda berpikir bahwa sebenarnya semua yang Anda analisa tersebut belum tentu benar? Mengingat faktor yang dapat mempengaruhi kegagalan dari sebuah bisnis yang sedang Anda jalankan justru biasanya datang dari dalam diri Anda sendiri. Beberapa diantaranya mungkin dapat Anda temukan dari pembahasan yang disebutkan di bawah ini.

Terlalu Mudah Menyerah

Sebenarnya di dalam menjalankan sebuah bisnis, demi mendapatkan kesuksesan hingga kini orang-orang yang menggelutinya akan terlebih dahulu dihadapkan dengan kesulitan atau bahkan mungkin kegagalan bertubi-tubi. Untuk dapat menghadapi setiap kesulitan dan kegagalan tersebut, memang dibutuhkan energi yang sangat besar agar Anda mampu menyelesaikannya dengan sukses. Adanya daya juang dan tekad yang kuat dari dalam diri Anda merupakan kunci dalam menyelesaikannya. Di sisi lain, menyerah justru menjadi faktor yang membuat Anda kalah (dalam menjalankan bisnis).

Terlalu Takut Membuat Orang Terdekat Kecewa

Memang ketika Anda gagal dalam menjalankan sebuah bisnis, maka perasaan semacam ini memang sering melanda Anda ketika menjalankan bisnis. Anda terkadang merasa takut akan membuat teman, keluarga maupun sahabat Anda kecewa dengan setiap kegagalan yang menghalangi Anda di dalam menjalankan sebuah bisnis. Dimana ketika Anda membiarkan perasaan semacam ini akan membuat Anda justru takut melangkah menjalani bisnis.

Mendambakan Waktu Sempurna Untuk Memulai Bisnis

Terkadang saat Anda memulai sebuah bisnis, Anda sering menunggu waktu yang tepat dan ideal. Ada begitu banyak alasan yang Anda ajukan mengenai pemikiran tersebut. Padahal penting untuk Anda ketahui bahwa waktu paling tepat menjalankan sebuah bisnis adalah sekarang. Jangan pernah menunda waktu lagi!

Sulit Mempercayai Orang Lain

Pernah dibohongi orang lain memang sulit untuk membuat Anda mempercayai seseorang. Adanya pengalaman yang pahit sebenarnya cukup Anda jadikan pelajaran, jangan jadikan itu sebagai faktor yang justru menghambat bisnis Anda hanya karena rasa trauma berkepanjangan.

Terlalu Meyakini Kemampuan Diri Sendiri

Merasa percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri memang penting. Namun, tentunya Anda perlu mengendalikan rasa percaya diri Anda agar tidak terlampau berlebihan. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda juga bersedia untuk mempercayai kemampuan orang lain untuk dapat membantu kesuksesan bisnis Anda. Termasuk ketika konsumen atau klien bisnis Anda memberikan saran dan kritik untuk hasil produk maupun jasa yang Anda berikan.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saranmu saya tunggu ya. Gabung ke group facebook agar anda mendapatkan info update dan menarik lainnya. Salam sukses untuk anda.

Baca juga => Bagaimana Cara Menjadi Pebisnis Kreatif?

Tags: , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=