impro

Strategy Traffic

Published on July 28th, 2015 | by Andrie

Ingin Beriklan Tapi Gak Punya Kartu Kredit?

Yup, salah satu strategy untuk mendapatkan traffic atau pengunjung dari website penjualan kita adalah dengan menggunakan jasa iklan. Iklan sangat bagus untuk mendapatkan traffic yang tertarget dan traffic yang berkualitas.

Banyak sumber iklan yang bisa kita gunakan. Anda bisa menggunakan yang ada sumber iklan yang sangat familiar di Indonesia saat ini yaitu www.KlikSaya.com. Dan, Ada sumber 3 traffic berbayar yang paling saya suka saat ini. Yaitu Facebook Ads, Google Adwords dan Bing Ads.

Tetapi masalahnya, 3 traffic berbayar ini menggunakan Kartu Kredit untuk pembayarannya. Bagi yang punya Kartu Kredit sangat mudah untuk menggunakan jasa ini. Lalu bagaimana dengan temen-temen yang tidak punya kartu kredit. Jawabannya ada 2 yaitu:

1. Buat Kartu Kredit

Kartu kredit sangat penting jika anda ingin berbisnis internet, apalagi jika anda menggunakan transaksi Visa. Saya dulu tidak punya kartu kredit. Solusinya, saya pinjam ke keluarga. Jika sudah menghasilkan dan saldo di rekening sudah mencapai 10juta, maka kita bisa mengajukan pembuatan kartu kredit dibank.

2. Order Jasa Pengiklan

Solusi yang lain dari pinjam dan buat kartu kredit adalah Order Jasa Pengiklan. Saat ini dinternet sudah banyak Perusahaan penyedia Jasa Pengiklan. Anda bisa menggunakan saja perusahaan ini :
http://brilliantdigital.co.id/advertising/
http://www.advertisingfresh.com/index.php
http://www1.partneriklan.com/
http://www.billionmultimedia.com/
http://www.adwords-murah.com/

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Yang penting anda selalu berjuang. Saya doakan anda bisa cepet-cepet sukses dan menghasilkan income dari internet. Nanti info update lainnya ya.

Baca juga => 2.630 Klik Hanya Dengan Biaya $2,71 Iklan Facebook

Tags: , , , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"GRATIS! Video Menghasilkan Rp.800.000 Dalam 24 Jam Menjual Produk PLR">> Download Videonya <<