impro

Strategy Traffic

Published on April 13th, 2016 | by Andrie

Ingin Sukses Beriklan?… Ini Caranya

Beriklan di media iklan diinternet adalah strategy untuk mendapatkan traffic atau pengunjung untuk bisnis anda. Iklan sangat bagus jika anda gunakan karena anda akan mendapatkan pengunjung yang tertarget apalagi saat ini sudah banyak fasilitas yang diberikan oleh media iklan.

Anda bisa mentarget market atau audiense berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi, minat atau interest, negara dan sebagainya. Anda bisa menggunakan media iklan seperti facebook ads, google adwords, bing ads, ataupun kliksaya.com. Namun, bagaimana caranya kita bisa mendapatkan hasil iklan yang sangat bagus? Yang bagus adalah banyak klik dengan biaya murah.

Yes, ada 6 tips agar anda bisa mendapatkan iklan yang bagus:

1. Siapkan Budget Iklan

Menyiapkan budget iklan atau biaya iklan sangat penting. Hal ini dikarenakan beriklan adalah menukarkan uang anda untuk mendapatkan pengunjung. Anda bisa mulai menyiapkan budget iklan mulai dari Rp.20.000, Rp.100.000 hingga Rp.500.000.

2. Gunakan Berbagai Sumber Iklan

Yup, penting sekali anda menggunakan berbagai sumber iklan. Selain anda bisa belajar anda akan bisa tahu karakter dan pola setiap jasa iklan. Semakin anda banyak menemukan sumber iklan, maka anda akan semakin mahir dan tahu cara mendapatkan pengunjung yang sesuai dengan bisnis anda.

3. Ikuti Peraturan Iklan

Ini juga sangat penting. Anda harus tahu setiap peraturan dalam beriklan dari berbagai sumber iklan sehingga bisnis anda akan aman dari blacklist dari setiap sumber iklan. Ikuti peraturannya dan jangan coba-coba untuk melanggarnya.

4. ATM Kompetitor Iklan

Yes, hal yang paling mudah adalah ATM Kompetitor Iklan. ATM adalah Amati, Tiru dan Modifikasi. Jika anda melihat iklan kompetitor anda selalu muncul, itu artinya iklan tersebut berkerja dengan sangat baik, dan tentu anda bisa menconteknya.

5. “Buang Uang Anda”

Yang terakhir adalah Anda harus berani “BUANG UANG ANDA”. Lah, kok buang uang mas?… Yup, kunci untuk mendapatkan iklan terbaik adalah dengan mentestnya. Artinya anda harus siap berani buang uang anda untuk mendapatkan hasil terbaik dari iklan anda. Jika iklan anda tidak berhasil anda bisa menstopnya dan buat iklan baru. Jika berhasil anda bisa teruskan dan naikkan budget iklan anda.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya. Gunakan tips ini agar anda bisa menjadi mahir dan tentunya bisa belajar menghasilkan uang dari internet. Gabung ke group facebook untuk mendapatkan info terbaru dan menarik lainnya dan salam sukses untuk anda.

Baca juga => Ingin Beriklan Tapi Gak Punya Kartu Kredit?

Tags: , , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=