impro

Tips & Motivasi

Published on March 22nd, 2015 | by Andrie

Jangan Pernah Menyerah!

Hidup memanglah penuh dengan perjuangan. Jika anda ingin berhasil dan menjadi manusia sukses maka anda pun harus melalui sebuah proses yang terkadang menyakitkan jika dirasakan. Janganlah menjadi seperti anak manja yang selalu ingin dibantu dan dilayani oleh orang tua kita. Karena hal itu sangatlah tidak baik untuk membentuk karakter dan jiwa kita dalam menghadapi kerasnya kehidupan ini.

Kehidupan memang selalu diwarnai dengan tawa, canda, kesedihan, dan dibumbui dengan cobaan- cobaan berat di dalamnya. Dimana ungkapan kebahagiaan tercurahkan dalam bentuk senyuman, dan ungkapan kesedihan kita curahkan dalam bentuk tetesan air mata. Dimana adanya Bumi tempat kita berpijak dan langit di atas kita merupakan bukti bahwa kita berada dalam suatu ruangan sempit.

Cobaan yg menerpa terkadang membuat kita tersungkur dan merintih kesakitan. Ujian yg menghadang seringkali membuat kita kuwalahan dan menumpahkan air mata. Hembusan permasalahan yg tak kunjung reda kadang membuat pundak dan kepala ini terasa sangat berat. Namun apapun yang terjadi, JANGAN PERNAH MENYERAH..!!

Lihatlah Kolonel Harland Sanders, Pendiri KFC. Baru memulai usahaya setelah ia berumur 65 tahun, ia tetap gigih berjuang walaupun telah mengalami lebih dari 1000x penolakan. Namun sekarang lebih dari 1 miliar ayam goreng hasil resep darinya dinikmati tiap tahunnya dan telah mempunyai cabang di lebih dari 80 negara.

Thomas Alfa Edison, penemu bolam lampu, dianggap murid yang bodoh dan tak ada 1 sekolahpun yang mau menerimanya. Namun Ia tetap berjuang dan baru berhasil menciptakan bolam pijar setelah mengalami 9.998x lebih kegagalan, bahkan gudangnya pernah meledak.

Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat tahun 1860) baru bisa menjadi presiden, setelah berusaha selama 45 tahun. Ia berkali- kali bangkrut, istrinya meninggal dunia, dan ia hampir masuk rumah sakit jiwa karena depresi. “Mereka orang- orang yang pantang menyerah. Bagaimana denganmu..?”

Yup, mempunyai kecerdasan dan keterampilan saja belum cukup, dibutuhkan optmisme, keyakinan, dan semangat yang luar biasa untuk dapat bangkit dalam menghadapi kegagalan. Orang- orang sukses bukanlah orang- orang yang tak pernah gagal, tapi mereka orang yang selalu bangkit di tiap kegagalan.

Gagal itu sudah Resiko. Sukses pun juga ada resikonya. Namun “tidak mencoba” itu jauh lebih beresiko. Pernah Gagal..? Sedang gagal sekarang? Teruslah berusaha… Tetaplah memiliki impian yang tinggi… Karena dengan Impian yang tinggi, kita akan tumbuh sesuai impiannya.

Yup, perjalanan seribu langkah ke depan dimulai dengan satu langkah kecil hari ini. Tidak anda seorangpun yang akan membuka pintu kesuksesan untuk anda. Takdir memang tidak bisa diubah. Tapi nasib bisa diubah. Kita sendirilah yang mengubah nasib kita sendiri.

Baca juga => Apa Sih Arti Sukses Itu?

Tags: , , ,


About the Author

Andrie Andropia adalah seorang Internet Marketer Expert yang berpengalaman sejak 2008. Bisnis yang sukses dijalankan diantaranya Affiliate Marketing, PCC, E-commers, SEO, Web Training, Creation Product. Sudah ribuan orang telah sukses belajar tentang bisnis online dengan beliau.



Back to Top ↑

"Penghasilan Rp.8.265.521.00 Dari Bisnis PLR"=>> DOWNLOAD VIDEO STUDY KASUSNYA DISINI <<=